1. Permulaan

3.1K 286 20
                                    

Pov Normal

Di sebuah rumah ada anak yang tergolong otaku atau bisa di sebut penyuka anime dan jejepangan, namanya adalah (y/n) Nakawara. Orang tua (y/n) sering bekerja hingga larut malam,jadi (y/n) lebih sering di kamar sambil nonton anime favoritnya.

Hari ini seperti biasa saat pulang sekolah (y/n) makan dan langsung ke kamar ganti baju, saat sudah mengganti bajunya (y/n) pun langsung mengambil laptopnya dan melanjutkan nonton anime favoritnya yaitu One Piece.

"Wihh gila Luffy keren banget woii, tapi untungnya Luffy menang lawan si lele naga itu" Ucap (y/n) yang antusias melihat Luffy yang berhasil mengalahkan kaido dalam mode Nika saat di pulau Wano.
.
.
.
Skip habis nonton°

'Sekarang udah jam 3,aku sudah dulu deh nontonnya,nanti malam lanjut lagi. Oh iya hp ku mana ya?' Pikir (y/n) sambil mencari hp nya.

"Oh, ini dia" ucap (y/n) sambil mengambil hpnya yang ternyata ada di bawah bantal.

Pov (y/n)

Aku pun mengambil hp ku dan membuka WhatsApp ku, saat aku membuka WhatsApp ada Chet dari orang yang tidak ku ketahui, dan anehnya dia mengirim sebuah link(?) entahlah itu link apa, jadi aku buka. Saat aku sudah membuka link itu di situ tertulis *Game world anime*

"Wah ternyata game, mungkin bagus mainin aja deh" ucap ku

Jadi aku memutuskan untuk tekan star, dan disini kita di suruh mengisi biodata.

"Harus mengisi biodata dulu tohh!" Tanya ku pada diri sendiri.

Pov Normal

Jadi (y/n) memutuskan untuk mengisi biodata tersebut agar bisa main game tentang Anime ituu.

Nama : (y/n) Nakawara
Tanggal lahir : (isi sesuai tanggal lahir kalian)
Umur : 16 tahun
Sifat : baik, agak pemarah, ramah, lucu, rada polos, judes sama orang yang tidak dikenal, sopan, sayang sama orang yang menyayanginya.
Anime favorit : One Piece
Kekuatan yang diinginkan : ke 3 haki dan buah iblis Mizu Mizu no mi (air)
Hewan peliharaan yang diinginkan : kucing terbang (kayak happy di anime Fairy Tail)
Senjata yang diinginkan : Pedang dan Busur.

Saat (y/n) sudah menjawab semuanya dia langsung menekan start dan saat sedang menunggu loading, (y/n) pun tertidur dan tanpa sadar dia di serap masuk ke dalam hpnya dan dalam posisi masih tidur. Tiba tiba (y/n) muncul di bawah pohon di dekat pantai.

Pov (y/n)

Aku yang merasa agak panas terbangun dan mendapatkan diri ku di area pantai(?) di bawah sebuah pohon(?)

"WAHHHH kenapa aku ada di pantai, perasaan aku tadi lagi main hp di kamar, dan....,,, kenapa baju ku berubah(?) tadi aku pakai piama deh kalo gak salah" gerutu (y/n).

Tiba tiba ada yang mendekatiku, dia seorang yang membawa 3 katana di pinggangnya dan dia pun bertanya padaku

"Woi onna apa yang kau lakukan di pulau yang tak berpenghuni ini?" Tanyanya.

Aku yang melihatnya langsung diam terpaku karna...,,,

• 8 Februari 2021
- revisi : 9 Juni 2024

*Karna apa hayooo. Halo reader semua ini cerita pertama aku jadi maaf ya kalau jelek dan yang penasaran tunggu yaa. Dan jangan lupa vote nya yaa dan komen ya kasih keritik dan saran. Dan ini juga cerita Reader x Zoro yaa, aku juga mau ngucapin terima kasih buat kalian yang sudah mau baca cerita ini. Maaf ya chapter 1 ini pendek nanti aku usahain buat chapter selanjutnya lebih panjang.*

One Piece World X readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang