Tujuan selanjutnya adalah pulau Loguetown. Saat kapal sudah berlabuh Nami menyuruh Sanji pergi membeli bahan makanan dan Luffy yang sudah sangat semangat Ingin melihat tempat eksekusi langsung pergi tanpa mendengarkan ucapan Nami.
"(y/n) kau ikut dengan ku mencari katana" ucap Zoro
"Hai'" ucap (y/n) singkat. Mereka berdua pun keliling melihat satu persatu toko yang menjual katana.
*Oh iya Minna disini (y/n) punya uang yaa*
'untung di kantong aku ada uang 2 juta Berry, tapi dari mana ya uang ini(?). Entahlah yang penting aku tidak usah meminjam uang Nami' batin (y/n).
.
.
.
.
Pov ZoroAku dan (y/n) sudah keliling dan melihat beberapa toko katana, dan saat aku baru keluar dari toko yang ku masuki bersama (y/n) aku melihat ada kerumunan dan saat itu aku menarik (y/n) untuk pergi melihat kerumunan itu. Disitu aku melihat ada 2 orang yang ingin menyerang seorang gadis, saat aku ingin menarik pedang ku keluar tiba-tiba gadis itu sudah mengalahkannya dan saat berjalan dia tersandung dan menjatuhkan kacamatanya yang tepat berada di depan kaki ku.
"Oi kau mencari ini" ucap ku sambil memegang kacamatanya, saat dia melihat ku aku sangat kaget dia sanggat mirip dengan teman kecil ku, dan aku tidak sengaja menjatuhkan kacamatanya hingga memecahkannya.
"Eh gomen aku tak sengaja" ucap ku lagi
"Ehh~ kacamataku aku tidak bisa melihat dengan jelas kalo begini" ucap gadis itu.
"Gomen ini uang untuk menggantikan kacamatamu yang ku pecahkan.
Pov Normal
Gadis itu berbicara dengan Zoro dan (y/n) yang melihatnya agak kesal karena di cuekin sama Zoro.
"Sepertinya kau orang susah, sini ikut aku bekerja supaya kau bisa membiayai hidup mu dan adik mu" ucap gadis yang diketahui bernama Tashigi.
Tashigi pun langsung menarik (y/n) dan Zoro ke markas Angkatan Laut.
"Nah kalian berdua bisa bekerja di sini sebagai tukang bersih-bersih" ucap Tashigi dan langsung memberikan (y/n) dan Zoro sapu.
"Oi kami tidak kekurangan uang dan kenapa juga kami harus kerja di sin-" ucap Zoro terputus.
" Sudah lah kalian jangan membohongiku dan kerjalah agar mendapatkan uang, kalo begitu aku tinggal dulu ya, semangat kerjanya" ucapnya lalu pergi meninggalkan (y/n) dan Zoro
Pov (y/n)
"Kenapa aku harus ikut juga" tanyaku
"Ayo kita pergi dan mencari katana" ucap Zoro langsung menarikku ingin keluar dari markas Angkatan Laut, tapi tiba-tiba.
"Oi kau kan pemburu bajak laut, Roronoa Zoro" ucap petajurit itu dan langsung di pukul oleh Zoro menggunakan sapu dan petajurit itu pun pingsan dan Zoro menaruh uang dan kertas surat di atas tubuh orang itu.
Aku dan Zoro pun pergi mencari pedang lagi dan sampai di sebuah toko.
"Oi ossan aku mau beli tiga pedang mu"ucap Zoro pada penjual
"Kau mau pedang apa dan kau memangnya punya uang berapa" tanya penjual kepada Zoro.
"Aku punya uan-" ucap Zoro terputus.
"Aku punya uang 600.000 Belly" ucapku yang memotong kata kata Zoro.
"Oi kau serius mau membayar 3 katana itu" ucap Zoro agak kaget
"Yaa aku serius Zoro dan hitung hitung sebagai tanda terima kasih ku kepadamu karena sudah mau mengajari ku menggunakan katana" ucapku pada Zoro sambil tersenyum
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece World X reader
ФэнтезиSlow update [on going] {Revisi} Nakawara (y/n) adalah anak yang tergolong kesepian dikarenakan orang tua (y/n) terlalu sibuk bekerja hingga larut malam dan jarang menghabiskan waktu bersama (y/n). Sampai suatu hari ketika (y/n) mendapatkan sebuah li...