Happy reading~
(y/n) dan Zoro berlatih bersama, karena Zoro sudah janji akan mengajarkan teknik pedang ke (y/n) sambil menunggu Sanji selesai memasak.
"Kau bisa mempelajarinya dengan cepat ya" ucap Zoro
"Yaa begitulah dan arigatou sudah mau mengajari ku Zoro" ucapku sambil tersenyum dan Zoro langsung memalingkan mukanya dan berdehem.
'dia benar benar sangat imut dan lucu' batin Zoro
'zoro kenapa memalingkan wajahnya?' pikirku heran
"Oii minna makanannya sudah jadi, kalian kemarilah dan makan" teriak Sanji memanggil kami. Aku pun duduk dan Sanji langsung menyajikan makanan padaku dan Nami.
Kami pun pergi ke pulau selanjutnya bersama Mr 9 dan Miss Wednesday.
.
.
.
.
.
Pov (y/n)Saat hampir memasuki pulau, mr 9 dan Miss Wednesday berpamitan dan langsung lompat ke laut dan berenang entah kemana. Saat kami ingin berlabuh kami tiba-tiba di sambut dengan sangat baik dan aku pun mulai waspada karena mereka semua adalah anak buah Mr 0.
Dan kalian tau lahh apa yang terjadi selanjutnya jadi mereka membuat pesta menyambut kami saat semuanya bersenang senang sedangkan aku pura-pura tidur dan saat semua kru mugiwara tertidur tiba-tiba aku merasakan Zoro berjalan keluar dan disusul oleh Nami yang ingin mencuri barang-barang penduduk.
Aku pun ikut bangun dan melihat Zoro sedang menebas orang-orang itu dengan punggung katananya.
Aku pun duduk dan menyaksikan Zoro yang sedang menebas para penipu itu atau bisa di sebut pemburu bajak laut.
*Skip igaram meminta bantuan ke Nami dan Zoro*
"Kumohon pada kalian tolong lindungi Vivi-ojosan, tolong antar dia ke kerajaan Alabastar mugiwara tachi"
"Ok tapi kalian harus bayar 1Miliar Belly, bagaimana" tawar Nami, Zoro hanya maklum karna begitulah Nami.
"Kalo itu tidak bisa saya jamin tapi saya mohon kerajaan Alabastar dalam bahaya sekarang"
"Nami aku rasa kita bantu saja dan untuk masalah bayaran mu bisa di bicarakan setelah kita mengantar putri itu" ucap ku menyela pembicaraan mereka.
"Haaahh~~ baiklah, Zoro kau pergi lindungi putri itu" perintah Nami.
"Oi kenapa harus akuu" ucap Zoro kesal.
"Kau masih punya hutang dengan ku lohh Roronoa Zoro" ucap Nami sambil tersenyum layaknya iblis.
"Hah wakatta wakatta" ucap Zoro pasrah.
*Skip pas Robin ada di kapal Merry go*
(Maaf author skip soalnya author agak lupa percakapan pas muncul ms.5 dan rekannya, soalnya ini episode awal jadi agak lupa)"Akhirnya kita keluar dari pulau itu" ucap Nami
"Disini berkabut" ucap Usopp
"Ya kabutnya tebal sekali" ucap ku
'kalo nggak salah sebentar lagi Robin akan muncul' batin ku
"Kita harus berhati hati terhadap batu karang" ???
"Tenang saja, serah kan pada ku" ucap Nami
"Tunggu, Luffy apa kau yang berbicara tadi" tanya Nami yang berada di samping Luffy
"Tidak, bukan aku" ucap Luffy
Lalu kami semua pun berbalik,dan kulihat wajah Vivi yang nampak kaget dan agak pucat.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece World X reader
FantasiaSlow update [on going] {Revisi} Nakawara (y/n) adalah anak yang tergolong kesepian dikarenakan orang tua (y/n) terlalu sibuk bekerja hingga larut malam dan jarang menghabiskan waktu bersama (y/n). Sampai suatu hari ketika (y/n) mendapatkan sebuah li...