Hyejin dan Yoojin sudah berada di depan dorm BTS, mereka merasa jika akan ada beberapa orang penting, setidaknya mereka harus memakai pakaian yang sopan.
Memasuki pintu dorm BTS yang sudah pengawal yang berjaga. Hyejin dan Yoojin berjalan semakin kedalam dan mencari sosok yang mengundang mereka malam ini. Namun ternyata yang lebih dulu menghampiri mereka adalah Member TXT."hay Hyejin Yoojin..." sapa mereka hampir bersamaan
"hay" balas Hyejin dan Yoojin tersenyum
"kalian baru datang ya..." tanya maknae TXT heningkai.
"iya...kalian sendiri..." tanya Hyejin
"kami sudah beberapa menit yang lalu" jawab member tertua Yeonjun.
"kami juga sudah bertemu V sunbaenim, kalian sebaiknya menemui nya lebih dulu, sebelum acara makan malam di mulai" lanjut Soobin panjang lebar
"oh begitu ya...baiklah... Kami akan cari V sunbaenim dulu" jawan Hyejin
"permisi" sambung Yoojin pamit sopan, dan di angguki member TXT
Hyejin dan Yoojin berjalan melewati beberapa orang penting perusahaan, membungkuk hormat sejenak, sebagai tanda sopan santun.
"eoh Twins...kalian sudah datang" sapa PDnim antusias, membuat semua orang mengalihkan pandangannya pada mereka tak terkecuali member BTS.
"nee PDnim" balas Hyejin dan Yoojin bersamaan
"baiklah... Kalau begitu kalian harus bertemu dulu dengan yang punya acara...setelah itu kita akan mulai makan malam nya..." jelas PDnim, namun belum Twins menjawab, Taehyung sudah lebih dulu menghampiri mereka.
"hay Hye... Yoo...kalian sudah datang..." sapa Taehyung antusias
"nee...selamat ulang tahun oppa" ucap Hyejin sambil menyerahkan sebuah hadiah, kemudian di ikuti Yoojin dan melakukan hal yang sama.
"terima kasih" jawab Taehyung tulus. "Kajja...kita ngobrol-ngobrol dulu dengan anak BTS yang lain..." ajaknya kemudian.
Taehyung dan Hyejin berjalan beriringan, sedangkan Yoojin hanya berjalan di belakang mereka, namun tanpa di duga seseorang mendekati Yoojin dan mencolek bahunya dari belakang. Sontak Yoojin menoleh kebelakang dan mendapati wajah tampan Jungkook yang tersenyum menunjuk kan gigi kelinci nya.
"Astaga...Jungkook oppa...kau membuat ku terkejut" ujar Yoojin membuat Jungkook terkekeh.
"Maaf...aku tidak bermaksud" jawab nya kemudian kembali berjalan dan di ikuti Yoojin sampai di depan anak BTS yang lain.
Mereka baru saja berbincang, sebelum akhirnya Taehyung bertanya, tidak lebih tepatnya meminta ijin untuk berbicara dengan Hyejin berdua.
"hyung...bolehkah aku berbicara berdua dengan Hyejin..." tanyanya pada sang leader, Namjoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins Love
RomanceChoi Hyejin dan Choi Yoojin Cewek kembar yang memiliki karakter yang berbeda. Kadang juga menyukai hal yang sama. Walaupun ada perbedaan, mereka tetep saudara kembar yang banyak kesamaan. Contohnya, mereka sama2 ARMY atau fans berat BTS, tapi dengan...