Hari ini hari dimana Hyejin dan Yoojin perform untuk pertama kalinya di depan banyak orang, walaupun hanya untuk cameo di konsep TXT. Tapi tetep itu membuat mereka berdua gugup setengah mati.
Bahkan kedua nya sudah gelisah tak tenang. Apa yang harus dilakukan agar tidak gugup dan konsentrasi saat di atas panggung.Hyejin dan Yoojin sedang berada di ruang make up, setelah itu mereka akan memakai kostum yang sudah di sediakan oleh stylish.
Acara sudah berlangsung kurang lebih 45menit yang lalu, dan bisa dilihat kalau yang datang ke acara itu adalah penyanyi atau idol group terkenal Korea.
Hyejin dan Yoojin bisa melihat dari layar TV yang di sediakan di ruang make up, mereka juga ikut bangga saat TXT mendapat best new male group, lalu BTS dengan Best Song atau Best Album.
Kemudian atensi mereka beralih pada staf yang masuk dan memberitahu jika giliran TXT perform 15menit lagi.
Perform>>>
Perform TXT
Anggap perform Hyejin dan Yoojin
BTS pov
Taehyung terlihat begitu kesal saat TXT tampil dengan couple dance bersama Hyejin atau Yoojin.
"Woah... mereka keren ya Hyung..." Ucap Jimin pada Hoseok
"Eemm... apalagi Hyejin dan Yoojin... Mereka terlihat sexy..." Bisik Hoseok pada Jimin, tapi pasti masih bisa terdengar oleh Taehyung yang berada di sampingnya.
"Ck...mesum..." Gerutu Taehyung
"Hey...ini bukan mesum...tapi kagum...kau aja yang cemburu..." Goda Jimin
"Sok tau..." Kesal Taehyung
"Dia pikir dia bisa menutupi wajah kesalnya itu Jim..." Sahut Yoongi
"Hahaha... akhirnya ada yang mengerti tentang itu..." Jawab Jimin terkekeh
Yang lain pun ikut terkekeh mendengar Jimin menggoda Taehyung.
"Sudah2...ayo kita ganti baju dan bersiap..." Sela sang leader
"Iya...ayo... kesalnya di lanjut nanti lagi... Lagian itu mereka juga sudah selesai perform nya..." Sambung yang tertua
"Kajja...Hyung..." Ajak yang termuda
Mereka pun pergi ke ruang make up untuk bersiap.
Saat di belakang panggung menuju ruang make up, mereka bertemu dengan Hyejin dan Yoojin.
"Annyeong oppa..." Sapa Hyejin dan Yoojin bersama
"Astaga... Hye... Yoo... Kalian keren banget..." Ucapnya antusias, kalian pasti tau siapa yang bertanya dengan sengaja.
"Gumawo Jimin oppa..." Jawab Hyejin
"Iya...Yoojin sekarang sudah lebih bagus ngedance nya..." Puji sang maknae
"Benarkah... Gumawo Jungkook oppa..." Jawab Yoojin tersenyum
"Wah... sepertinya ada yang maju satu langkah lebih dulu..." Sindir Hoseok
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins Love
RomanceChoi Hyejin dan Choi Yoojin Cewek kembar yang memiliki karakter yang berbeda. Kadang juga menyukai hal yang sama. Walaupun ada perbedaan, mereka tetep saudara kembar yang banyak kesamaan. Contohnya, mereka sama2 ARMY atau fans berat BTS, tapi dengan...