Yoojin sudah berada di kamarnya, lebih tepatnya di tempat tidur nya, merebahkan tubuhnya, menatap langit2 kamarnya, namun pikirannya entah kemana, tentu saja pikirannya berputar ke kejadian di Rooftop tadi, bagaimana Jungkook menatapnya dan mengharapkan kalau Yoojin membuka hati untuknya.
"Yoo..."panggilan Hyejin membuat Yoojin tersadar dari lamunannya. Namun Yoojin hanya menjawab dengan" hmm" tanpa mengalihkan pandangannya sama sekali.
"kau sedang apa" tanya Hyejin sambil ikut merebahkan tubuhnya di samping Yoojin.
"Hye...apa agensi kita melarang artisnya untuk berpacaran" bukan menjawab pertanyaan Hyejin, Yoojin malah menanyakan hal yang membuat Hyejin terkejut karena Yoojin tiba2 menanyakan nya. Hyejin pun refleks duduk menatap Yoojin dengan tatapan curiga.
"kenapa kau bertanya tentang itu... Apa kau ingin menjalin hubungan dengan seseorang" tanya Hyejin curiga
"ani..."
"Lalu..."
"aku hanya penasaran aja...kenapa member BTS belum ada yang memiliki pasangan... Kan mereka sudah memiliki segalanya..." jelas Yoojin
"entahlah...yang aku dengar sih... Agensi tidak melarang... Hanya saja memang member BTS yang belum memikirkan untuk menjalin hubungan dengan seseorang..." kembali tidur seperti semula "mungkin...mereka masih ingin menikmati keberhasilan mereka saat ini, hasil dari kerja keras mereka dari nol..." lanjut Hyejin bangga
"benar juga...jadi...kita harus mencontoh mereka ya Hye..."
"tentu saja...kalau untuk karir...kita harus mencontoh mereka...tapi... Untuk masalah hati...biarkan itu mengalir saja..."
"kenapa kata2 mu seperti mengisyaratkan sesuatu..." tanya Yoojin dengan curiga
"tidak ada...maksud ku...takdir orang kan beda2... Kita kan juga tidak tau...kapan kita menemukan seseorang yang kita sayang..." jawab Hyejin gugup
"ya2...aku anggap kau jujur...aku lagi malas kepo2..." ucap Yoojin kemudian beranjak masuk ke kamar mandi
Skip
Jadwal debut Hyejin dan Yoojin 1minggu lagi. Semuanya sudah selesai, syuting video musik, photoshoot dan yang lainnya sudah siap. Hanya perlu menyempurnakan Vocal dan Dance agar lebih sempurna lagi. Itulah yang akan Twins lakukan untuk 1bulan ke depan.
Dan nama Twins akhirnya di pilih untuk nama duo Hyejin dan Yoojin, dengan persetujuan semua pihak.
Namun hari ini sepertinya, Hyejin dan Yoojin sedang tidak beruntung,
Karena saat bangun tidur, tenggorokan Hyejin sakit, sepertinya radang, mungkin karena terlalu banyak makan makanan yang berminyak. Jadi jadwal di ubah untuk latihan Vocal. Dan parah nya lagi, saat sesi latihan dance sudah berjalan beberapa Jam, Yoojin terjatuh dan menyebabkan kaki nya sedikit terkilir.Setelah mendapat perawatan dari dokter, dan memintanya beristirahat untuk beberapa hari. Sesi latihan hari ini di selesaikan dengan cepat, agar Hyejin dan Yoojin bisa beristirahat.
Sebelum kembali ke kamar mereka, Hyejin dan Yoojin mengucapkan banyak maaf pada semua staf ataupun atasan mereka yang berada disana. Hyejin dan Yoojin merasa bersalah, namun semua orang meyakinkan bahwa hal seperti ini sudah biasa terjadi, dan meminta Hyejin dan Yoojin untuk istirahat yang cukup.
Di kamar
Yoojin tengah duduk bersandar di tempat tidur dengan melamun. sedangkan Hyejin baru saja selesai membuat minuman hangat untuk meredakan sakit tenggorokan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins Love
RomanceChoi Hyejin dan Choi Yoojin Cewek kembar yang memiliki karakter yang berbeda. Kadang juga menyukai hal yang sama. Walaupun ada perbedaan, mereka tetep saudara kembar yang banyak kesamaan. Contohnya, mereka sama2 ARMY atau fans berat BTS, tapi dengan...