Beberapa hari berlalu setelah acara makan malam ulang tahun Taehyung, hubungan antara Hyejin dan Taehyung, maupun Yoojin dan Jungkook semakin dekat, bahkan setiap hari mereka akan berkomunikasi secara intens, entah telpon ataupun hanya berbalas pesan, bertanya hal-hal yang kecil sekalipun.
Seperti saat ini, Twins sedang sibuk bersiap di salah satu acara talk show.
Mereka pendatang baru, jadi akan banyak menghadiri acara musik, variety show atau apapun agar bisa semakin di kenal. Berbeda dengan Bts yang sudah banyak di kenal orang, bukan hanya di Korea, tapi juga negara lain.Twins benar-benar sibuk setiap hari, lelah memang, tapi itu sudah resiko yang harus mereka jalani saat memilih menjadi idol. Setidaknya ada kebahagiaan besar yang bisa membuat mereka bersemangat kembali, salah satunya seperti ini, berbalas pesan dengan seseorang yang sanggup membuat jantung mereka berdebar, walaupun berjauhan dan hanya berhubungan lewat pesan singkat, namun itu bisa membuat hari-hari mereka lebih ceria.
Skip 2 jam
Twins sedang dalam sesi tanya jawab, dengan membaca pertanyaan yang di kirim di kolom komentar di akun media sosial acara Talk Show tersebut.
Sebelumnya memang ada brefing masalah topik pembahasan dan pertanyaan yang terkait, namun pertanyaan saat sesi terakhir ini membuat Twins benar-benar bingung harus menjawab apa.
"Kalian adalah grup baru...bagaimana bisa dekat dengan semua member BTS...apa kalian hanya sok kenal sok dekat cuma buat Pansos" ujar MC membaca salah satu pertanyaan di kolom komentar. "wah...kejam sekali... Bagaimana kalian menanggapi komentar ini..." sambungnya seolah tidak setuju, tapi tetap saja masih di bahas.
Hyejin dan Yoojin sempat saling pandang beberapa saat, kemudian tersenyum, sampai akhirnya Hyejin lebih dulu memutuskan untuk menjawabnya.
"kami di pilih karena audisi...dan BTS sunbaenim yang menjadi juri... Mereka juga yang memberi saran pada PDnim untuk menjadikan kami Duo...mereka juga yang membantu kami dalam latihan vocal maupun dance...jadi kami benar-benar menghormati mereka...bukan hanya sebagai senior...tapi juga guru buat kami..." jelas Hyejin hati-hati namun terkesan yakin.
"benar...tidak apa-apa jika kami di anggap pansos...asal dalam hal yang baik...karena jika kita tumbuh menjadi lebih baik...bukan hanya kami dan keluarga kami yang bangga...tapi juga orang-orang di belakang kami...yang selalu mendukung dan membantu kami...dan di antaranya adalah Senior kami...BTS" sambung Yoojin menambahkan, semua orang di studio bertepuk tangan setelah mendengar jawaban Twins.
Beberapa jam kemudian
Twins sudah berada di perusahan, mereka sedang berada di ruang meeting dengan manager dan beberapa orang lain, salah satu nya Pdnim Bang Si Hyuk.
"Maafkan kami..." ucap Hyejin dan Yoojin hampir bersamaan, mereka merasa jika semua berkumpul karena apa yang mereka di acara Talk Show tadi adalah sebuah kesalahan.
"kenapa kalian meminta maaf" tanya Bang Si Hyuk keheranan
"mungkin jawaban kami tidak tepat tadi..." jawab Yoojin ragu
"benar...kami hanya ingin menjawab jujur...bukan bermaksud apa-apa..." sambung Hyejin membenarkan
"Kalian tidak salah...saya justru senang dengan jawaban kalian tadi..." Ujar Pdnim membuat Twins menatapnya berbinar.
"benar...jawaban kalian tidak merugikan siapapun...dan yang kalian katakan juga kenyataan...jadi kalian tenang saja..." sahut yang lain.
"untuk selanjutnya...jika ada pertanyaan seperti ini...kalian jawab saja apa yang menurut kalian benar..." ucapan PDnim di angguki semua orang. "kalian juga pasti tau mana yang benar...dan mana yang salah...iyakan..." lanjutnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins Love
RomanceChoi Hyejin dan Choi Yoojin Cewek kembar yang memiliki karakter yang berbeda. Kadang juga menyukai hal yang sama. Walaupun ada perbedaan, mereka tetep saudara kembar yang banyak kesamaan. Contohnya, mereka sama2 ARMY atau fans berat BTS, tapi dengan...