_____________ vote ____________"Lu makanannya udah siap,gue masak mie aja"
"Yah padahal gue pengen makan ayam kecap" ucap luisa memelas
"Gue pesan aja ya"
"Gue bercanda ken"
"Gak kita pesan aja, bentar gue pesan dulu,lo duduk dulu"
"Iya deh" luisa menuju keruang tamu.
Apart ken minimalis dapur ruang tamu bedekatan dan 2 kamar , satu kamar utama dan satu lagi kamar tamu yang telah diubah menjadi ruang bermain ken , saat ini suasana nya tak sesuram tadi karena jendela sudah dibuka dan masuk udara segar malam hari
Ken datang membawa mie rebus itu didepan televisi, mereka makan dengan lahap sambil tertawa melihat tv. Kalau kalian pikir kenapa mereka berdua nampak tenang saat seorang disebuah kamar sedang berfikir untuk merenggang nyawanya sendiri, tasya merangkak dengan sekuat tenaganya menuju pintu sambil memegang pisau kecil, mencoba berdiri sekuat tenaganya untuk membuka pintu.
Bunyi bel terdengar mereka tahu bahwa itu kurir makanan.
"Biar gue yang ambil aja" ucap luisa."Iya gue ambil piring ya"
"Oke"
Saat hendak mengambil piring ken mendengar suara pintu terbuka, ken tau siapa itu ia duduk di pantri dan melihat tasya yang berdiri dengan mencari peganggan tasya belum menyadari ken sedang memperhatikan nya.
"Perlu bantuan"
"Ke..n.. , tolong ken maafin gue, biarin gue pergi, gue gak bakal ngadu ke polisi ,jadi biarin gue pergi ken"
"Lo yang udah nyerahin tubuh lo sama gue"
Luisa membuka pintu "berapa?"
"Rp86.000 mbak"
"Sebentar ya" sambil mengecek isi dompet. Lalu tiba-tiba terdengar suara perempuan berteriak keras,sang kurir yang mendengarnya langsung terkejut. Sang kurir hanya menunduk hendak bertanya tapi tidak akan sopan.
Luisa yang melihat kurir itu menunduk langsung tersenyum manis.
"Teman saya kalau liat kpop emang begitu,nih uangnya sisa nya ambil saya""Terima kasih mbak"
Luisa menutup pintu dan langsung ke menuju ke dapur , disana tasya sudah tidak bernyawa dengan wajah yang tertutup plastik sangat mengenaskan , luisa tentu saja terkejut. Ia langsung menghampiri ken yang sedang duduk sambil membersihkan luka dilengannya.
"Ken kamu kenapa"
"Jalang itu nusuk gue pake pisau, cih dasar dia kira bisa bunuh gue semudah itu apa"
"Sini gue bantuin" luisa mengambil alih mengobati ken.
"malam ini lo tidur di apart gue aja, gue bakal nyuruh orang buat bersihin mayatnya"
"Lu maaf"
"Hn"
_____________ vote _____________
Kalau ditanya apakah luisa tidak kasian melihat korban ken,jawabanya SANGAT KASIAN. Luisa juga manusia punya empati tidak seperti ken yang akan gila sewaktu-waktu. Tapi luisa hanya bisa membuat semua korban ken tidak terlalu tersiksa dengan kelakuan ken.
"Halo pak sudah diantarkan uangnya "
"Iya non luisa, sempet sih keluarganya nanya tentang tasya,tapi saya bilang saya tasya sudah meninggal saat bekerja"
"Reaksi keluarganya bagaimana?"
"Awalnya kaget tapi waktu saya nyondorin uang langsung biasa aja"
KAMU SEDANG MEMBACA
LUISA POISON
Teen Fiction(18+) Bukan karna ada adegan dewasa Luisa salena Bak seorang dewi ,dipuja oleh orang yang mengenal nya,punya banyak koneksi dan sangat di segani. Tapi banyak rahasia yang ada pada dirinya. Bisnis-bisnis ilegal yang hanya diperutukan bagi orang kaya...