9

4 1 0
                                    


Ken mengingkari ucapan luisa untuknya. Ia pulang subuh dan dalam keadaan mabuk, tapi untunglah dia tidak membawa seorang wanita ke unitnya.

Luisa membunyikan bell unit ken tapi tak ada suara yang terdengar, ia lalu memasukan kode unit ken. Ia langsung menuju ke kamar ken ,tercium bau alkohol yang menyeruak memenuhi kamar, luisa hanya menghela nafas kasar ia membuka gorden cendela sinar matahari langsung masuk dan menerangi kamar itu.

"Ngh.. Lu, gue baru tidur"

"Pulang jam berapa?" Ucap luisa mengambil baju kotor ken.

"Hm, 4 mungkin gue lupa"

"Ihh ken ,katanya mau belajar hari ini"

"Iya gue ingat biarin gue tidur bentar lagi ya"

"Gue buat sarapan dulu, nanti gue bangunin"

"Iya" ucap ken langsung berguling mencari posisi nyaman untuk tidur kembali

Luisa meninggalkan ken yang tertidur lagi, ia menuju ke dapur untuk menyiapkan sarapan,uuntuk membersihkan rumah ken aka memanggil jasa  pembantu hanya 3 kali seminggu kecuali kamar main ken, itu akan dibersihkan oleh orang suruhan luisa saja. Luisa memasak nasi goreng dengan ayam saos kesukaan ken ,tak lupa membuatkan susu.

Jam sembilan luisa membangunkan ken ,luisa mengusap rambut ken, ken mengeliat matanya terbuka sayup sayup ekspresi khas bangun tidur.

"Pagi" ucap luisa, ken sudah seperti bayi yang sangat manis saat bangun tidur dan luisa menyukai nya.

"Pagi juga"

"Bangun, mandi, sarapan, terus kita berajar diluar, gue mau ketemu raja sekalian"

"Iya" ucap ken sambil tersenyum.

______________vote _____________

Ken dan luisa sedang berada di cafe rose ,suasana nampak lengang karna pengunjung yang sepi hanya beberapa remaja yang sedang nongkrong untuk mabar.

"Ini lo tinggal nyari persamaan dan bagi, udah itu jalan cepat nya"

"Gini" tunjuk ken memyondorkan bukunya kedepan luisa

"Iya,gak susah kok ken, lo udah gue kasih semua cara yang gue tau"

"Kenapa lo milih kampus sama raja"

"Disitu kualitasnya terjamin ken, gue mau cepat-cepat keluar dari dunia gue sekarang"

"Gue bisa bantuin lo lu"

"Iya gue tau, tapi gue gak mau seumur hidup cuma ngurusin objek,bisa-bisa gue nanti disebut germo"

"Lo emang germo plus bandar"

"Jahat lo ken" luisa melirik hpnya." Raja bentar lagi datang "

"Hm" ken melanjutkan mengerjakan soal.

Tak berapa lama seorang pria dengan santai masuk dan duduk di samping ken, dan meminum air didepannya itu tanpa bertanya.

"Air gue bangsat" umpat ken

"Eh, air lo ken, sorry gue haus banget habis main futsal"

"Lo bisa mesen dulu bangke"ken mengemas buku-buku didepannya dan memasukan nya ke dalam tas.

"Udah ken, biarin aja sih. Secara kalian ciuman gak langsung" ucap luisa cekikikan melihat ken yang mengubah raut wajahnya, dan raja yang tetap santai.

"Lu..." tekan ken kepada gadis itu. Luisa langsung meminta maaf kepada ken dan pergi memesan minuman untuk raja.

Tinggallah raja dan ken yang berdua dimeja. Ken dan raja adalah dua makhluk yang tak bisa disamakan, ken yang tempramental dan raja yang kelewat santai. Maka dari itu mereka tak bisa akrab walaupun banyak teman ken yang seperti raja , tapi ken entah mengapa tidak menyukai raja mungkin karena raja yang selalu menempel pada luisa, dan luisa yang sering mengandalkan raja.

Sedangkan raja sendiri tidak masalah dengan semua ucapan dan permusuhan antara mereka, yang penting jangan mengacaukan bisnis saja. Yang lainnya raja tidak peduli.

Luisa kembali membawa cappuccino ice milik raja.
"Gimana persiapan new objek?"tanya raja.

"Kira-kira 50% lah" ucap luisa

"Kapan mulai bisa?"

"Malam kelulusan puncaknya"

"Oke chat gue kalau udah ready"

"Sip, raja tolong akur-akur sama ken ya gue bakal pergi bentar"

"Kemana? Kok lo gak ngasih tau gue" ucap ken tajam

"Biasa laporan ken, sekalian mereka ngajak liburan"

"Gue liburan sendiri gitu" desah kesal ken

"Yaelah ken, "lu" cuma pergi beberapa minggu aja elah, lebay bener lo"

"Anjing gue gak minta pendapat lo" umpat ken menatap tajam  disampingnya.

"Ken.., tolong akur sama raja selama gue gak ada"

Ken hanya membuang muka mendengar hal itu, luisa dan ken akhirnya pamit setelah setelah membayar. Raja mengiyakan padahal ia masih ingin berbicara lebih lama dengan luisa Tapi selalu ada ken yang mengawasi nya .












MAAF BGT YA CUMA SEGINI DULU SOAL NYA TERLALU BANYAK URUSAN DI REAL LIFE JADI CUMA BISA CURI-CURI WAKTU AJA.

TERIMA KASIH YANG SUDAH BACA DAN VOTE

I LOVE YOU GUYSS ♡♡♡♡

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 17, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LUISA POISONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang