Bakwan__
"Sudah lah, ini sudah selesai ato pulang"(name)
" Benar, bukan kah sudah cukup? "Yams
" Kalian berdua menyembunyikan sesuatu? "Iwaizumi
(Name) dan yams terdiam sesaat, semua menoleh ke mereka berdua kini.
" Prasaan mereka tak melakukan apapun, mereka berdua berjalan di belakang kita dan tidak ada yng aneh bukan? "Oikawa
" Benar, berhenti lah mengatakan hal aneh, apa lgi mencurigai (name) begitu"atsumu
"Ah.. Sudah lah ayo pulang, aku ingin istirahat" (Name)
Semua orng oadavpukang ke penginapan, namun Akashi dan juga iwaizumi saling pandang pandangan , menatap yams juga (name) dngn curiga.
IKLAN!!!!!
Di baca ya!!!!
Jangan lupa vote sama komen juga
Arigatou!!!!!!!!
BTS (back to story)
"(Name) bisa bicara sebentar? " Ucap iwaizumi pada (name) yang sedang ingin masuk ke kamar nya.
"Soal apa? " (Name) tau Iwaizumi ingin bicara soal apa, dia hanya beroura pura polos saja.
"Soal tadi, kita bicara di dalam saja? " Iwaizumi
Seperti nya iwaizumi mulai percaya pada (name) dan juga yams,iwaizumi tau kalau (name) hanya berpura pura polos.
.
.
.
.
.
.
.
"Bisa kau ceritakan sesuatu soal tempat ini (name)? Kau dan yams sepertinya tau hal aneh yang terjadi tadi siang bukan? " Iwaizumi(Name) mengangguk, ini adalah kesempatan yang bagus untuk membuktikan kalau tempat ini berbahaya, dan harus segera pulang.
"Mungkin aku akan percaya soal hal yang kau katakan (name) " Iwaizumi
(Name) pun menceritakan semua hal yang terjadi mulai dari penampakan, kabut doa, dan semua nya. Tak ada kebohongan di ucapan (name).
"Itu mengejutkan sekali, kau mengatakan semua nya dengan jujur (name) aku percaya pada mu" Iwaizumi
"Dari mana kau tau kalau aku jujur mengatakan nya? "
"Aku bisa lihat dari mata mu" Eak:v
Sorry sorry.."Boleh ku katakan soal ini pada Akashi? " Iwaizumi
"Boleh, itu bagus agar banyak yang percaya, aku tak ingin ada masalah yang menimpa kita di sini, lebih cepat pergi lebih baik"
Tak di sangkaDi belakang pintu ada bokuto yang sedang memegang novel milik (name) , rencana nya dia ingin mengembalikan nya, namun malah diam dan mendengarkan obrolan iwaizumi dan (name). Bokuto terkejut, dan tak tau mau percaya atau tidak, tapi (name) adalah lah type orng yang srius dan tak suka main main apa lgi pada hal seperti itu.
Bokuto pun mengetuk pintu dan memanggik nama (name)
(Name) dan juga iwaizumi agak terkejut, tapi mereka tak tau kalau bokuto dari tadi di depan pintu, mereka pikir bokuto barus ampai dan langsung mengetuk pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
LABIRIN haikyuu horor story,readerXall member haikyuu
Horror⚠PERINGATAN⚠ TOLONG MAKLUM KALAU BANYAK TYPO ATAU BANYAK DRAMA DI SINI, MAKASIH BUAT YANG MAMPIR (≧∇≦)/ Beberapa character haikyuu sedang liburan ke sebuah tempat yang cukup viral di sosial media, dan mereka tidak sengaja memasuki labirin yang suda...