Bakwan__
Hari yang di tunggu pun tiba, mereka sudah sampai di penginapan dekat gunung itu. Dan sedang membereskan barang mereka masing².
(Name) pov-
Aku sedang merapikan baju ku di lemari sambil menonton tv, tiba tiba ada yang mengetuk pintu, ah.. Tidak, bukan pintu, aku merasa suara ketukan nya ada di jendela, bagaimna bisa? Aku berada di lantai 3 bersama teman ku, mana mungkin ada orng gabut yang menaiki tangga untuk mengetuk jendela ku. Saat aku menoleh ke jendela, tak ada apa apa, jadi ku putuskan untuk mendekati jendela itu ..
From:pinterest
Kaya gini denah kamar penginapan nya:)
Tak terjadi apa pun tapi sekilas aku melihat anak perempuan di bawah sedang memegang krikil, seperti nya dia yg melemparkan baru ke jendela ku.
"De jangan usil gitu ya, ngga baik lhoo lempar lempar batu gitu" Ucap ku sambil membuka kaca
Gadis kecil itu diam menatap ku dengan ekspresi .. 'Aneh'?
Tiba tiba datang bapak bapak yang menghampiri anak itu lalu berkata..
"Ah.. Jangan nakal gitu dong ai-chan, ngga boleh lempar batu itu ke jendela orng, nanti dia marah lhoo" Ucap bapak itu
"Ah.. Maaf nona, mengganggu ketenangan nona, anak ini malah melempar krikil ke jendela nona, maaf mengganggu" Bapak
"Ah.. Iya tak apa, lain kali jangan di ulangin lagi ya, jaga anak nya pak ntar knapa napa"
"Iya Terima kasih nona" Bapak
Anak itu pergi tapi terus menatap ku aneh, aku tak mengerti sebelum nya, namun tiba tiba di menunjuk ke arah ku.. Ke arah ku?, bntar bntr? Kenpa? Lalu dia mengalihkan pandangan aneh nya itu. Dan hilang di perumahan di bawah.
'Ada apa dengan anak itu? Dan kenapa dia menunjuk ku. '
Saat aku menutup jendela, tiba tiba aku tersentak kaget karna di jendela nya ada bercak darah bertuli kan 'pulang, di sini berbahaya' aku pun terduduk di lantai sambil menenangkan kan diri. Sesaat aku terdiam, aku pun meneliti maksud dari tulisan tersebut 'pulang'? Seperti dugaan ku benar, tempat ini memang berbahaya, disini banyak penampakan yang menatap aneh ke arah ku sepanjang jalan saat ingin ke penginapan. Aku pun mencoba memanggil yg lain untuk ke kamar ku, ini bisa jadi bukti kalau perkataan ku benar.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Di sini tak ada apa apa (name), jendela mu bersih tanpa ada bercak noda atau darah yg kau sebut barusan" Kenma
"Iya (name) chan, apa kau takut sendiri di kamar? Ingin ku temani? " Oikawa
KAMU SEDANG MEMBACA
LABIRIN haikyuu horor story,readerXall member haikyuu
Horror⚠PERINGATAN⚠ TOLONG MAKLUM KALAU BANYAK TYPO ATAU BANYAK DRAMA DI SINI, MAKASIH BUAT YANG MAMPIR (≧∇≦)/ Beberapa character haikyuu sedang liburan ke sebuah tempat yang cukup viral di sosial media, dan mereka tidak sengaja memasuki labirin yang suda...