❁ཻུ۪۪.;:୭̥.17

81 11 1
                                    

Setelah selesai, mereka langsung pulang, karna uda malem juga si.

Dan sesuai kesepakatan mereka tadi kalo Aecha bakal ditraktir abang²nya.

Mereka mampir dulu ke indomar*et, ya kalian tau lah, Aecha bakal morotin abang²nya, termasuk Renjun. Adek laknat, emang.

Aecha memilih banyak Snack, ya bukan buat dia sendiri juga lah, ya kali.

Setelah selesai mereka langsung pulang.

Saat sedang jalan, ga sengaja Aecha denger tetangganya sedang gibahin dia.

"Hmm, ngapain tu Mak emak? Gibahin gua lagi nih?" Aecha.

"Nape lu?" Tanya Chenle yg disebelah Aecha.

"Diem bentar"

"Oh gua ngerti nih" gumam Chenle. Dia tau kalo ada yg ketahuan ngomongin Aecha dari belakang, Aecha bakal ngeluarin sikap menyebalkannya.

"Napa le?" Tanya Winwin.

"Sstt diam" bisik Chenle.

Mereka Masi jalan, tpi pelan banget, karena Aecha yg nyuruh.

"Eh Jeng liat deh, anaknya bu Irene itu" ibu1.

"Yg Aecha Aecha itu ya, bu Irene kan udah ngga ada" ibu2.

"Nah iya, bukannya sedih atau apa lah, dianya malah keluyuran ga jelas anaknya, mana sama cowo semua" ibu1.

"Iya juga, anak saya aja ditinggal ayahnya keluar kota udah nangis² dia"

"Ini kaga ..."

"Kala kupandang tetangga tetanggaku yg ada di sana!!" Nahkan, mana sambil teriak. Sampai² ibu² yg ngegibahin di tadi kaget.

"Sering kudengar mereka menjadikanku bahan gibah oh bahan gibah!!"

"Serasa kembali gelora jiwa premanku!"

"Ingin ku labrak, ingin ku geplak, ingin kugampar congornya!!"

Abang²nya cuma nepok jidat.

"Hehe, maap maap aja nih ya Bu, ibu kalo mau ngegibah liat kiri kanan depan belakang dulu dong, siapa tau nanti ada orangnya, kan ga mantep" Aecha.

Sedangkan ibu² tadi cuma nunduk, ga tau antara malu sama kesel karna dikangetin Aecha.

"Dah lah, yok bang balik, ga guna disini"
"Assalamualaikum Bu ibu semua" lanjutnya sambil menggandeng tangan shotaro dan Chenle yg ada disebelahnya.

"Hadeh, lu kebiasaan benget kek gitu" Yuta.

"Ya abisnya tu Mak emak ngeselin bener"

Semua narik napas, yg nanya makanan yg dibeli Aecha kemana, ada noh dibawa Ama Winwin.

Skip nyampe rumah

"Anjir banyak bener tu belanjaan" sahut Chan yg lagi nonton tv.

"Tau nih adek lu" sahut Winwin.

"Yaudah sih ya" Aecha.

"Njun, lu jadi nginep kan?" Yuta.

"Iya jadi" Renjun.

Iya, Renjun bakal nginep dirumah Aecha selama ujian, awalnya mamanya Renjun ngga ngijinin katanya ketempat Hana aja, tpi Renjun ga mau, akhirnya diijinin, kata ayahnya dia juga bakal pergi keluar kota buat ngurusin perusahaan yg ada disana.

Segini dulu, papay🤸🏻‍♀️🖐🏻

Eh ges gua mau nanya, gua kan mau bikin cerita bxb tpi masi ragu, menurut kalian gimana?

Bully || Huang RenjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang