9|•You lie

397 50 8
                                    

_______________________________________
"Kuharap kita bisa bersama Lucius.."

-First Sight-
_______________________________________

Hai guysss sori Author baru update xixixi.

............
"K-kau!?"

"Yes sister"

"Bagaimana dan siapa!?"tanya Eleanor

"Sebelumnya kau adalah hocruxku dengan itu aku harus menjagamu dekat denganmu dan jika kau tanyakan siapa yang membawamu kesini adalah Lucius,oh ya kau berada di Malfoy Manor"

Hati Eleanor terasa sakit mendengar nama kekasihnya,mana mungkin kekasihnya itu mau membawa Eleanor dalam bahaya besar.
Setelah itu Voldemort keluar ruangan dan selang beberapa menit Lucius masuk.

"YOU A LIAR!"

"N-no Eleanor"

"Why!?kenapa kau lakukan ini!?"

"JIKA AKU TAK LAKUKAN INI MAKA KAU DAN DRACO AKAN MATI!"

Eleanor terdiam akan perkataan itu lalu berbicara kembali.

"Keluar"

"Eleanor"

"KELUAR!"bentak Eleanor

Lucius pun keluar dari ruangan Eleanor.

"Akhhhhh"kesal Lucius sambil mengusap wajahnya.

Hari telah berlalu sudah dua Minggu Eleanor di Malfoy Manor,jika kalian tanyakan makanan dan minuman siapa yg mengantarnya adalah Draco sekama di Malfoy Manor Dracolah yang paling Eleanor percayakan.

"Hei Drake"

"Hei Ele,kau disuruh Dark lord untuk mengikuti rapat"kata Draco

"A-aku"

"Tenang Eleanor kau bisa duduk di sebelahku"kata Draco

Eleanor dan Draco keluar ruangan menuju aula disana sudah ada para Death Eater tetapi disana tidak ada Snape oke?.

"Well everyone this is my sister"kata Voldemort memperkenalkan Eleanor pada yg lain

Semua terkejut akan apa yang dibicarakan oleh Voldemort, Eleanor mendudukkan dirinya disebelah Draco tiba-tiba Snape datang.

"Well severus silahkan duduk"

Severus terkejut ternyata Eleanor berada di Malfoy Manor, severus menggunakan legilimens pada Eleanor beruntung Eleanor mengerti.

'kenapa kau berada disini El!?'

'diculik oleh lucius'singkat Eleanor

'kau harus kembali'

'tidak,aku harus tetap berada disini'

'bagaimana jika kau mati!?'

'aku tidak akan mati Dad'

"Baik aku putuskan Eleanor dan Draco untuk membunuh Dumbledore"kata Voldemort

"B-baik"

"Kalau begitu akan kuberikan kau tanda Dark lord"

Sudah dua Minggu Eleanor dan Lucius tak saling berbicara.

"Eleanor plis dengarkan aku terlebih dahulu"

"Just shut your mouth!"

Lucius terdiam akan itu membiarkan Eleanor kembali kekamar.

"Why me!?"

"Kenapa harus aku yang membunuh Father!?"

"No...."

..............
Hari ini....hari ini adalah hari dimana Eleanor dan Draco menjalankan Tugas itu, Eleanor dan Draco berjalan menuju lemari yang telah Draco benarkan.
Eleanor memang tak dihogwarts saat itu tapi Draco yang membuatnya masuk.

"Ayo kita ke Astronomy tower kata mereka Dumbledore ada disana"kata Eleanor

Eleanor dan Draco berjalan menuju Astronomy tower diam-diam, disana sudah ada Dumbledore mereka berdua langsung mengacungkan tongkat mereka kearah Dumbledore.

"Eleanor?"

"Shut up Father!"

"Aku bisa membantumu Eleanor"

"No!i don't need your help!"

"Don't you understand!?"

"I have to do this!"

"I have to kill you...."

"Or he gonna kill me!"

"Eleanor...."

Eleanor langsung menunjukan tanda itu sementara Draco masih mengancungkan tongkatnya pada Dumbledore,saat Eleanor menunjukkan Tanda itu Dumbledore terkaget, akhirnya beberapa Death Eater datang.

"Kill Eleanor"

"Kill Draco"kata Bellatrix

"No"tiba-tiba Severus datang disana

"Severus pliss"kata Dumbledore

"Avada kedavra"

Severus Snape melemparkan mantra pada Dumbledore,ini belum selesai Eleanor tau akan itu dan kedepannya akan lebih sulit dari ini..........

'why?'


































Yuhuuuu makasih buat yg udh setia nungguin Ama baca.

Jangan lupa vote dan komen yaaa.

Oh ya Author punya grup Harry Potter lohhh masuk dan remin dong.

https://chat.whatsapp.com/JVWauHnYKFT6Ith7NpJxRe

Kalian bisa salin teks dan tempel ke google nanti bisa kok ketemu makasihhh.

Mi Amor||(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang