Kim taehyung selalu memutar matanya jika ada kata kata yang keluar dari mulut kim ara.
"Eonnie ayo ikut kita makan disini." Ajak eunbi.
Younha sedikit ragu, bagaimana jika nantinya kim taehyung dan kim ara merusak segalanya disini karna bertengkar. Tetapi younha langsung duduk. Dia belanja selama berjam jam dan tidak punya waktu untuk duduk, kecuali di tempat es krim yang dia kunjungi sebelumnya.
"Ayo ara cepat aku sudah lapar." Younha duduk di sebelah kim eunbi dan meninggalkan satu bangku kosong untuk kim ara disebelah kim taehyung.
Kim ara ragu ragu tetapi masih duduk disana. Suasananya menjadi awkward, kim ara dan kim taehyung sama sama diam ditempat. Younha yang melihatnya menjadi senyum senyum sendiri, menurut dia ini lucu.
Kim eunbi hanya makan dan tidak mengerti apa yang terjadi."Taehyung? Kau tidak memesan makanan? Adikmu sudah makan dengan lahap tapi kau hanya melihatnya saja?" Tanya younha. Younha tidak merasa canggung karna sebelumnya dia pernah berbincang bincang dengan Taehyung di acara bersama teman teman taehyung, sebelum itu mereka juga pernah berbicara setelah kejadian ara yang mengamuk kepada sang taehyung. Tentu Taehyung telah meminta maaf kepada younha karna sikapnya.
Kim eunbi langsung menatap younha.
"Eonnie bilang kepada kakak untuk makan. Dia bilang hanya ingin melihatku makan dan tidak lapar. Dia juga harus makan kan?""Kau benar"
Younha memanggil pelayan dan mulai memesan makanan untuknya dan untuk kim ara, younha tau yang ara inginkan. Lalu dia melihat ke arah kim taehyung yang sedari tadi hanya diam. "Kau pesan apa?"
"Eum.. mungkin aku akan pesan.. eum.. pesan sujebi saja." That's it yonha pikir mereka akan bertengkar dan merusak segalanya tetapi yang dia lihat saat ini hanya mereka yang ada di dunia mereka masing masing tidak ada yang bicara dan melakukan sesuatu. Mereka terlihat sangat canggung.
"Oke tambah sujebi 1 ya mbak."
"Jadi? Bagaimana kau mengenal eunbi ara?" Tanya younha dengan penasaran.
Taehyung juga ingin mengetahui apa yang akan dikatakan ara, eunbi tidak pernah bercerita tentang ara kepadanya.
Kim ara melihat ke arah eunbi, dan eunbi menggelengkan kepalanya kecil. Kim ara tau kalau eunbi pasti menyembunyikan kejadian waktu itu kepada taehyung.
"Eumm.. waktu itu ara sedang main di taman dan aku melihatnya sendirian, jadi eumm.. aku menemaninya."
Memang benar mereka bertemu ditaman tapi sebenarnya terjadi sesuatu kepada eunbi dan beruntung kim ara disana dan menyelamatkannya.
"Okee. Tidak ada yang spesial? Ku pikir kalian sangat dekat?" Tanya younha lagi.
"Setelah kita bertemu, kita menjadi dekat. Eunbi anak yang baik dan lucu." Balas ara.
Beberapa menit berlalu pesanan mereka telah sampai dan mereka tidak banyak bicara saat makan, mereka hanya menikmati keenakan makanan yang mereka pesan.
"Oppa eunbi mau beli es krim."
"Kau ingin beli es krim? Aku tau tempat es krim yang enak disini. Mau pergi bersama?" Ajak younha.
"Okee" balas eunbi.
Mereka berdua meninggalkan ara dan taehyung sendirian. Membuat suasananya menjadi canggung. Tapi kim ara teringat sesuatu.
"Eum taehyung?"
"Hmm"
"Aku ingin bertanya tentang eunbi. Apa dia memang penyendiri? Apa dia punya teman disekolahnya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
perfect
RomanceTidak ada yang akan berubah, Tidak akan pernah. kau tetap adalah kau, dan aku adalah aku. Sampai kapanpun tidak akan berubah. Kau lebih memilih menyakiti dirimu sendiri hanya karena prinsip konyolmu? Hanya orang bodoh saja yang melakukannya. Ya aku...