Kim taehyung POV
Younha membagikan lokasi rumah ara dan aku pergi kesana, aku melihat younha dengan pakaian fashion show nya 'cantik' itu yang aku pikirkan. Yonha melambaikan tangannya kepadaku dan aku memarkirkan mobilku.
"Terima kasih telah datang taehyung"
Younha tersenyum canggung, kami pernah bermasalah mungkin itu kenapa, aku masih bertanya-tanya apa dia masih suka denganku atau tidak. Aku tersenyum kembali, senyuman canggung juga.
"Eunbi ada di dalam, kau masuk saja. Umm... Aku pergi dulu dah."
Mungkin saja dia masih punya rasa denganku, tentu saja aku kim taehyung orang paling tampan. Mana ada perempuan yang tidak suka denganku.
Aku hanya mengangguk dan masuk ke dalam, aku melihat eunbi dengan banyak makanan di depannya.
"Eunbi"
Eunbi menoleh dan membulatkan matanya lucu.
"Oppaa.."
Dia langsung memelukku.
"Oppa ini catatan yang dikasih yonu. Dia bilang buat memberikan ini kepada oppa."
"Kak, dimana sopan santun eunbi pergi.. hmm."
"Hehee kak younha bilang buat memanggilnya yonu."
"Hmm oke.."
Eunbi gemass sekali, dia mirip sekali dengan ibuku mata hidung bibir semuanya mirip dengan ibuku, dia ibu junior.
Aku membuka catatan dari younha, mereka benar2 berteman baik, younha benar benar peduli dengan ara.
Lihat saja catatan ini berisi apa yang harus aku lakukan tiap menitnya untuk menjaga ara. Kenapa aku memutuskan untuk menjaga si sassy itu aku sudah menyesalinya, seharusnya aku saat ini di makam nenek dan memeluknya.
"Eunbi? Dimana kak ara?"
Aku bertanya kepada eunbi karna aku tidak tau dimana kamar ara.
"Sini."
Eunbi menunjukkan kamar ara, dan membukanya membiarkan aku masuk dan menutupnya kembali.
Eunbi duduk di sofa di kamar ara, dan menyalakan televisi yang dia hubungkan dengan yutub.
Aku melihat sekeliling ruangannya dingin dan sunyi, hanya ada suara televisi yang menyala eunbi sengaja mengecilkan suaranya agar tidak mengganggu ara tidur
Iyaa ara sedang tertidur pulas saat ini mungkin karna dia habis minum obat, ara terlihat seperti bidadari saat tidur, tapi kalau sudah bangun di seperti penyihir jahat.
Aku melihat pemandangan didepan jendela besar, indah bahkan rumahnya pun indah, tidak seperti orang yang memiliki nya. Di depan jendela itu kita bisa melihat pemandangan bunga bunga yang sangat segar dan berseri. Ruangan ara ada di lantai 2 menjadikan pemandangannya lebih indah lagi. Yang paling aku suka di pemandangan itu ada kolam ikan dengan air mancur yang lucu, meskipun tidak bisa melihat ikannya.
"Youn.."
Aku terbangun dari lamunan ku dan menoleh ke arah suara lemah itu.
Ara terbangun dan eunbi berlari ke arah ara.
"Eunbi.."
Ara terlihat sangat berbeda dengan biasanya dia terlihat sangat lucu saat memanggil eunbi.
"Ka yonu sudah berangkat."
Ara tersenyum dan membiarkan eunbi tergelentang di sebelahnya.
Pemandangan yang memuaskan. Mereka berdua terlalu gemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
perfect
RomanceTidak ada yang akan berubah, Tidak akan pernah. kau tetap adalah kau, dan aku adalah aku. Sampai kapanpun tidak akan berubah. Kau lebih memilih menyakiti dirimu sendiri hanya karena prinsip konyolmu? Hanya orang bodoh saja yang melakukannya. Ya aku...