Jeffrey mengernyitkan keningnya saat melihat Anya yang enggan menatap kearahnya. Mereka berdua ditepatkan dalam satu kelompok sekarang namun gadis itu selalu membuang tatapannya dari Jeffrey.
"Jeff, gimana mau gak?"
"Hah?"
Jevran menyentil kening Jeffrey kesal. "Tuhkan budek, ngerjainnya dirumah lo aja mau gak?"
Jeffrey langsung mengangguk dan melirik Anya heran sebelum berfokus dengan tugas mereka sekarang.
Anya tidak pernah mengabaikannya bahkan sampai membuang muka seperti sekarang, apa ia berbuat kesalahan tanpa ia sadari?
"Ada tip-x gak?" Tanya Citra yang dibalas gelengan oleh ketiga nya.
Citra berdecak dan beranjak dati tempatnya untuk mencari tip-x sepanjang kelas. Sedangkan Jevran dan Anya sibuk berdiskusi tentang tugas mengabaikan Jeffrey sebagai ketua.
Jeffrey mendengus saat tangan Jevran dan Anya terus-terusan bersentuhan. Sampai akhirnya, Jevran beranjak ingin pergi ketoilet meninggalkan Anya dan Jeffrey dimeja itu berdua.
Anya sibuk mencatat dan langsung memekik tertahan kala kursi nya ditarik mendekat kearah Jeffrey, sedangkan oknum yang menarik kursinya hanya fokus pada catatan sekarang.
Saat Anya ingin menjauhkan kursinya, lagi-lagi tangan Jeffrey menahan kursi tersebut dan menatap Anya tajam. "Tetap disini,"
"Kedeketan,"
"Lalu?"
"Ya gue gamau ada kesalahpahaman antara lo sama pacar lo!"
"Oh yaudah,"
Dih? Jeffrey bangsat peka kek!
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] KETUA
Teen Fiction𝐉𝐀𝐄𝐇𝐘𝐔𝐍, 𝐑𝐎𝐒𝐄 (SHORT STORY) Ini tentang ketua dan sekretaris. Start : 11 Februari 2021 - 11 Februari 2021