01) Cast

70 7 0
                                    


• Leonel Armodeon|| Mark Lee nct

Warga sekolah pasti udah nggak asing lagi sama nama, Leonel Armodeon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Warga sekolah pasti udah nggak asing lagi sama nama, Leonel Armodeon. Faktor utamanya ya karena circle pertemanan dia itu diisi sama cowok -cowok ganteng di tiap angkatan. Jadi kalo geng cogan ini udah ngumpul di kantin cewek-cewek pasti bisik bisik ngomongin satu persatu cogan yang lagi ngobrol.

Tapi karena Temen-temennya yang lain banyak yang lebih ganteng dari dia jadi dia nggak terlalu menonjol. Tapi Leon bersyukur setidaknya ia bisa tenang tanpa di ganggu cewek-cewek modus. Tapi sedikit banyaknya pasti ada yang lirik-lirik ke dia.

Leon ini orangnya ramah, setiap ketemu orang yang nyapa dia pasti di sapa balik. Tapi dia juga bisa jadi bobrok dan receh kalo udah gabung ke temen nya yang lain.

Kalo soal kepintaran, kalian nggak akan percaya. Dia selalu masuk 5 besar diantara 30 orang siswa-siswi yang ada di kelas. Padahal kerjaannya cuma leha-leha selama pelajaran, hanya sesekali melirik papan tulis lalu sisanya ngegabut nggak jelas.

Untuk pacar sih, dia nggak punya. Nggak ada yang nyantol katanya. Terakhir kali setahun yang lalu pas masih jadi siswa baru kenalan di mos tapi nggak lama putus karna ceweknya selingkuh sama cowok lain.

• Audy Asmara || Roh jisun fromis_9

Kalau ada yang nanya-nanya tentang Audy pasti aja ada yang nggak kenal sama dia, padahal satu sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalau ada yang nanya-nanya tentang Audy pasti aja ada yang nggak kenal sama dia, padahal satu sekolah. Alasannya ya karena Audy ini emang jarang keluar kelas, sekalinya keluar malah melipir ke perpustakaan atau nggak, ada urusan. Kalo jam istirahat juga, jarang banget pergi ke kantin soalnya dia bawa bekal dari rumah.

Anaknya juga agak pendiem dibanding siswi lain. Temen-temennya pun bisa di itung pake jari. Paling temen sekelas atau nggak adek sepupu dan temen adek sepupunya yang tentu beda kelas.

Audy ini tentu bukan golongan siswi populer apalagi jadi primadona sekolah. Buat wajah sendiri lumayanlah ya, nggak jelek jelek amat. Bahkan mungkin bisa di kategorikan cantik? Kalau untuk kepintaran, untungnya Audy ini nggak bego-bego amat jadi diantara 20 orang siswa-siswi di kelas nya dia kadang dapat rangking 7 atau 8.

Untuk masalah percintaan kayaknya nope deh. Pernah sih punya gebetan waktu SMP tapi akhirnya end karna si gebetan malah jadian sama cewek lain. Miris banget. Apalagi kalo denger alesan gebetan nya ngakhirin hubungan mereka cuma karena Audy nggak suka skinsip dan jalan jalan kayak cewek lain pada umumnya. Jadilah dia sekarang cuma mau fokus belajar nggak mau mikir cinta-cintaan dulu.

Cast akan bertambah seiring berjalannya
cerita.

Thanks for your attention, please vote and coment.

Airin

'KAMU' || Mark LeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang