malu?pasti.

14 16 0
                                    

Hay everybody...udh pada makan belum kalo udah baca cerita dulu yuu...

Happy reading ......

-saat anka dan vinn lagi membersihkan rumah tiba tiba azriel datang dan menghampiri mereka. Kalo di tanya si'azriel cemburu?ya pasti kan anka di ajak tunangan tapi di tolak....

---

" ohh disini,,anka disuruh ke ruang bu guru kata nya ada yang mau di sampaikan," ucap azriel menatap melas vinn.

" hah?duhh ngapain yaa kn anka ga buat ulah?" ucp anka sambil menggigit ujung kaki ehh salah ujung jempol tangan nyaa...

" anka kali aja bu guru ada keperluan lain karna itu dia mau nemuin kamu." ucap vinn

" yaudah yu sama aku anka? " ajak azriel tapi di tolak oleh anka dan dia pun pergi sendiri dan meninggalkan azriel dan vinn di depan gudang.

##

" vinn aku mau tanya apa kau menyukai anka?yaa aneh saja kau ini orang yang sangat susah bergaul." ucap azriel sperti tak rela jika ankaa dekat dengan vinn.

" aku hanya berteman dengan anka.jangan salah faham apa salah jika aku mencari teman?" ucap vinn yang menatap azriel di bawah nya.

*jdi tuh gini vinn itu tinggi nya sama kaya je hoon dan azriell tinggi nya di bawah mata'kuping vinn*

Ruangan guru//

" permisi, ibu manggil s-saya? "ucap anka yang mengintip dari pintu guru.

" iya anka masuk....*anka pun duduk di samping guru nya*....." tidak usah gugup yaa bu guru hanya ingin meminta pertolongan mu anka?" ucap bu guru yang sangat lembut.

" minta tolong apa bu?lagian juga saya ngga bisa apa apa." ucap polos anka

" jadi begini apakah kau bisa mengikuti lomba itu? "

" apa lomba?aku ga bisa bu aku cuma ketua kelas biasa..."

" tolong ibu anka ini itu penting bagi kelas kita mungkin kamu bisa membantu ibu...dan kamu tidak sendiri ada anak baru yang akan mendampingi mu"

" anak baru,maksud ibu anak baru itu vinn?" ucap anka yang bingung.

" iyaa,apakah kamu sudah mengenal nya anka?" tanya bu guru.

" iya bu baru saja tadi kita bersih bersih bareng"

" jadi gimana kamu setuju?"

" iya buu sa-saya setuju"




Pulang sekolah//

" anka aku pulang duluan yaa soalnya di jemput ayah hehe bayyy hati hati yaa" ucap yuraa dan meninggalkan anka sendiri

" hay?mau pulang bareng?" ucap vinn yang tersenyum mengajak pulang ke arah nya..

Dlam hati anka= duhh je hoon mana sihh ko ga muncull mungkin dia sibuk yaudah deh pulang bareng vinn ajaa.

" hm ayo hehe"

" anka mau makan dulu? " tanya vinn sambil jalan menuju rumah,yang searah.

" emang kamu laper?kalo gitu ayo makan dulu aku temenin sekalian aku mau ngomong sesuatu" ucap anka dan menarik pelan tangan vinn menuju restoran di sebrang..

Restorant//

" kamu mau pesen apa? " tanya vinn

" aku ga makan kamu aja" ucap anka dan melihat ke arah jendela.

" ohh oke,mba saya pesen ini satu sma green tea nya satu ya," ucap vinn ke arah mba pelayan

" oh oke sbntar yaa" ucap mba nya.
  

Makanan smpai//

" oh iya tadi kamu mau ngomong apa? " tanya vinn sambil memasukan makanan nya ke mulut nya.

" hemm tadi kata bu guru kita bakal lomba bareng." ucap anka yang masih setia menatap ke arah jendela..

" oh itu aku udah tau jadi besok kita latihan bareng aja,gmn?" ucap vinn yang sudah menyelesaikan makanan nya.

" hmm boleh,mau latihan dimana?" ucap anka dan sekarang tatapan nya menuju vinn.

" dirumah aku aja aku bakal kenalin keluarga aku kalo kamu ga kebratan?" jawab vinn.

" hmm bolehh yaudah yu pulang udah kenyang kan?" tanya anka yng sambil mengejek vinn.

" hha udah ko bentar ya aku bayar dulu" vinn pun menuju kasir dan anka menunggu di depan pintu keluar.

-saat anka sedang menunggu vinn bayar tiba tiba ia melihat je hoon denga seorang perempuan yang menggandeng nyaa panas?Pasti karna ia cemburu pengen disamperin tapi ia malu jadi saat itu pun vinn sudah membayar pas sekali saat anka jalan dengan vinn menuju rumah je hoon pun melihat anka yang sedang jalan dengan lelaki tampan yaitu vinn...je hoon pun tak menyapa sama sekali..


" anka knapa bengong? " ucap vinn.

" eoh gapapa hehe" anka pun melihat je hoon yang sedang masuk ke mobil nya dan pergi..


Rumah anka//


" tadi siapa yaaa yang sama je hoon kaya ny dia sneng banget jangan jangan pacar nya aaaa gimna dongg" ucap anka yang mengoceh sendiri dan memasuki rumah nyaa





Gimaana guysss cerita nyaaa.....
💕😭

❇my friend❇ my soul mate~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang