cie cmburu~_~

15 15 3
                                    

" eh anka kamu udah pulang,gimana di sekolah?ibu denger tadi kmu akan mngikuti lomba itu yaa?" ucap ibu yang sedang trsenyum kpda anka.

" hm iya bu,hehe cerita nya besok aja ya anka cape mau ganti baju byee muachh" ucap anka dan mninggalkan ibu nya di depan pintu.

Kamar anka//

" aaaa,ih yang tadi sama je hoon siapa yaa?ko je hoon bahagia banget ya?duh anka ga boleh negatiff -!!!, mngkin perempuan itu cuma saudara nya huhhhh,tapi kalo pacar nya gimana?aaaa tanya aja deh." ucap anka yang langsungg membaringkan badan nya di kasur dan ingin menekan nomor hp je hoon....." telpon ga yaa?duhh bingung " ucp nya lagi dan tiba tiba je hoon menelpon duluan...

Kring....kring.....(dering handphone)

Anka = h-hallo?

Je hoon = hay maap ganggu

Anka = hm ga ganggu ko,kenapa je hoon?

Je hoon = anka mau ktemuan?

Anka = boleh,dimana?

Je hoon = di cafe yang tadi kamu sama pacar kamu datang,ok?

Anka = apa?pacar?hmm oke bye

End call

" apa pacar?jangan jangan je hoon cemburu aku deket deket sama vinn,ah udh deh yang penting bisa ketemu je hoon"

Cafe//

" hay maap lama " ucap je hoon yang baru datang setelah 10 mnit anka sampai,mrka pun duduk dan memesan minuman sesuai selera,,dan je hoon pun mulai memecahkan kecanggungan mreka,,

" hmm kmu tadi abis kencan?" tanya je hoon.

" apa?k-kncan?haha bknn dia temen lomba aku jadi kita dteng ksini buat ngerencanain tentang lomba" jawab anka.

" ohh gituu"

" trus yang tadi prempuan sama je hoon siapa?" tanya anka yang memonyongkan mulut nya.

" dia pasien ku " jawab je hoon sambil tersenyum melihat minuman nya.

" pasien?ko bisa mesra gitu,trus ko bisa gandengan gitu,ktawa" lagi " ketus anka

" hm iya dia pasien istimewa sayaa,kenapa muka mu seprti orang yang akan marah?tunggu apakah kamu cemburu? " mndengar ucapan cemburu dari je hoon rasanya anka ingin memeluk dan menangis di bawah dada je hoon

" apa cemburu?nggak ko haha mana ada? " ucap anka yang mata nya mulai berkaca kaca tapi ia menunduk agar je hoon tak melihat.

" baiklah ayo pulang akan ku antar " ucp je hoon dan menuntun anka yng msih nunduk diam.

Di mobil//

" apakah kita bisa ke taman dulu,? " ucp je hoon tapi msih tak ada jawaban dari anka.

Taman//

" heuhhh,dinginn bngttt " ucap anka pelan sambil memeluk tubuh nya sendiri.

" eohh " je hoon pun mmbrikan jas dokter kebanggan nya ke tubuh anka.

" hmm,tidak usah aku tidak kedinginan " ucap anka skligus membuang muka nya ke arah lautan.

" anka kamu kenapa?saya mengajak mu ke sini karna ingin bicara kepdamu " memegang pundak anka agar anka melihat wajah nya.

" mau ngomong apa?belum cukup dapet pasien istimewa hah?ampe gandengan ke gtu ihhh" ucapan anka membuat je hoon gemas karna ulah nyaa.

" karna dia adik ku anka,diaa sedang mengalami pendarahan otak jadi saya memanjakan dia" jawab je hoon.

" apa adik mu?kenapa kau tidak mengatakan nya aku juga bisa memahami nya" ucap anka yang malu.

" hmm apa kau malu?pipi mu memrahh haha,baiklah ayo pulang sudah malam" ucap je hoon dan mencubit pipi anka.

" aww ihh siapa yang malu " anka pun masuk ke dalam mobil "



Rumah anka//

" hm makasih yaa udah ajak anka jalan jalan hehe"

" iyaa anka yaudah sana masuk"

" ohiya lusa jangan lupa datang ya ke acara lomba nya anka"

" hm iyaa byee"  




Hay guyss gmn crta nyaa jan lupa komen yaa maap yaa baru up lagi hehe

💜💕

❇my friend❇ my soul mate~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang