Bittersweet
.
Shikamaru NaraX
Sakura Haruno
.
.
ShikaSaku
.
SasuSaku, ShikaTema
..
Romance, Angst, Friendship
.
.
.
Berlatar belakang di Indonesia
.
Jangan ragu tuk menyatakan cinta sebelum semua nya terlambat.
.Chara by Masashi Kishimoto.
🌞🌞🌞
Pada pagi yang cerah terlihat seorang gadis bersurai pink sedang mengetok pintu rumah.
"Shikamaruuu, berangkat bareng yuksss," Ucap gadis tersebut.
Tak lama pintu rumah pun terbuka menampakan seorang ibu yang mengenakan celemek dan dia tersenyum cerah.
"Sakuraaa, masuk nakk," Ajak Yoshino yaitu ibu nya Shikamaru.
Sakura pun mengikuti Yoshino untuk masuk kedalam bahkan Sakura juga mengikuti sampai ke dapur dan mata nya sesekali mencari keberadaan pemuda itu.
"Shika nya mana Tan," Tanya Sakura penasaran.
Yoshino yang sedang memasak pun menyahut "Tuh anak mulai tadi di bangunin engga bangun-bangun, bahkan udah tante teriakin tadi katanya 5 menit eh sampe sekarang engga bangun-bangun, pusing kepala tante dapat nya nak,"
Sakura yang mendengar pun tertawa kecil dan hendak membantu Yoshino menyusun makanan tetapi terhenti karena di hentikan Yoshino.
"Ngga usah Nak, kamu tolong bangunin Shika aja yah, udah jam segini ntar kalian telat," Perintah Yoshino pelan.
"Ooke Tantee," Jawab Sakura dan berlalu menaiki tangga.
Setelah berada di depan kamar lantas Sakura pun mengetok beberapa kali tetapi tak terdengar jawaban sehingga Sakura memutuskan untuk membuka pintu tersebut dan terkejut karena melihat nuansa kamar yang lumayan gelap.
Fokus nya pun teralihkan oleh gumpalan selimut yang bergelung di atas kasur.
Lantas Sakura pun berjalan mendekat dan menggoyangkan pundak Shikamaru.
"Shika bangun," Ujar Sakura pelan.
"5 menit Mah," Jawab Shikamaru dengan suara serak nya.
Sakura yang mendengar pun mendelik dan menampol lengan Shikamaru "Yakali muda gini gue punya anak!! Bangun tuan nanas pemalassssss!!"
Shikamaru pun terkejut dan mengerjapkan mata nya dan menatap Sakura dan tak lama tuh anak malah merebahkan badan nya sembari berucap "Oh Saki ternyata,"
Sakura yang geram pun lantas menarik tangan pemuda itu sekuat tenaga "Ih Siki tirnyitii!! teruss kalau gue napa Hahh!! Buru bangun begoo, ntarr telattt," Geram Sakura.
Shikamaru yang merasa di tarik pun menghela napas dan tanpa di sangka dia malah menarik tangan Sakura menyebabkan Sakura tertarik dan terjatuh di atas badan nya.
"Nah kan gini enak, ngga ada suara teriakan," Gumam Shikamaru yang malah menepuk kepala Sakura lembut.
"Ya tapi suara jantung gue yang kedengeran bego!!" Batin Sakura mencoba meredam suara jantung nya dan hendak bangkit tetapi tertahan oleh tangan Shikamaru di pinggang nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sakura Harem 💕
Non-FictionTentang beberapa cerita Oneshoot atau lebih dengan Pair Sakura dan All boys . . . dengan beberapa genre cerita terinspirasi dari mimpi atau request seseorang. . . . Terinspirasi dari beberapa penulis di luar. Tetapi ide murni pikiran Icha sendiri . ...