Cuma Teman (GaaSaku)

567 57 10
                                    

.
Cuma Teman
.
Gaara Sabaku

X
Sakura Haruno
.
.
GaaSaku
.
SasuSaku, GaaMatsu
.

Comedy, Friendship, Angst
.
.
.
Berlatar belakang di Indonesia
.
.
Karena hampir di setiap pertemanan antara cowo dan cewe pasti ada salah satu diantara mereka yang menaruh rasa tetapi enggan bercerita karena takut merusak pertemanan.
.
.

Chara by Masashi Kishimoto.

♡♡♡♡♡♡

Pada suatu kamar di pagi hari terlihat seorang gadis yang tertidur di sebuah kamar.

Hingga terdengar suara panggilan dari telephone yang membuat gadis tersebut terpaksa bangun dan tanpa melihat siapa pemanggil dia pun menjawab panggilan tersebut.

"Hmm?" Gumam nya masih dalam mode mengantuk dan masih rebahan di kasur.

"Gue tebak lo masih tidur?" Tebak suara di seberang telephone.

Sakura yang hapal dengan suara pemuda itu pun baru berucap "Tuh lo tau Gaar, ada apaan? Ganggu gue tidur aja lo,"

"Ckckck lo lupa, hari ini kan lo janji temenin gue ke kondangan temen gue," Jawab Gaara terkekeh pelan.

Sakura yang mendengar pun melirik ke arah jam yang ada di dinding dan menunjukan pukul 7 pagi.

"Ini baru jam 7 loh, kondangan nya jam berapa sih? Kenapa ngga ngajak cewe lo ajaa bujankkk," Dumel Sakura pelan.

"Hehehehe kan kondangan nya di luar kota Sak jadi jam 8 kita berangkat, cewe gue ortu nya ngelarang katanya jauh banget jadi gue ajak lo aja dah, sana buru siap-siap, 30 menit lagi gue jemput, dandan yang cantik galakk, Bhayyy," Cerocos Gaara dan mematikan telephone secara sepihak.

Sakura yang mendengar itu pun kesal bukan main dan dengan malas dia pun membersihkan kasur dan menuju kamar mandi untuk membersihkan diri nya.

Setelah selesai membersihkan diri pun Sakura mencari baju yang bagus untuk pergi ke kondangan.

Kriettt

Pintu kamar Sakura pun terbuka menampilkan Tayuya yang menatap Sakura masih dengan baju tidur nya.

"Baru bangun de?" Tanya Sakura melirik Tayuya yang masih compang camping.

Tayuya sendiri mengangguk dan mendudukan diri nya di kursi belajar Sakura "Mau kemana Ka?" Tanya nya penasaran.

"Mau ke kondangan?" Jawab Sakura.

"Sama siapa? Ka Ino? Atau Ka Nata? Atau Ka Menma?" Tanya Tayuya lagi.

"Gaara," Jawab Sakura.

Tayuya yang mendengar pun sontak memasang raut wajah menggoda nya membuat Sakura yang melihat nya aneh "Napa lo?"

"Cieee jalan sama Ka Gaara, kiw kiw kiw," Goda Tayuya terkekeh.

"Apaan dah, jalan ama temen doang kaliii, kek lo sama Kimimaro," Jawab Sakura sibuk memilih baju.

"Kan kalau Ka Gaara sering jalan berdua kalian wkwkwk, masa sih cuma temen doangg," Tayuya masih menggoda Sakura.

Sakura Harem 💕Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang