ʕ ⁎❛ั ुꈊ͒ੁ❛ั ु)Seperti biasa di tempat ini kita bersama, eh kok kita aku dan kamu hehe. Semoga aku dan kamu lekas menjadi kita.
Jogja,08 November 2014
✉ Perpustakaan Kota
♬°✧❥✧¸.•*¨*✧♡✧ ℒℴѵℯ ✧♡✧*¨*•.❥
Seperti hari-hari sebelumnya Caca menulis di buku dairynya sambil menatap pujaan hatinya yang sibuk berkutat pada buku yang dia baca, si dia atau Caca suka bilang ke sahabatnya dengan embel-embel mas doi sama sekali nggak menghiraukan antensi kehadiran caca tepat di depan meja dia waww.
Mas Hendra suka heran sama adek kesayangan ini sudah hampir dua minggu si adek rajin banget keperpustaka kan heran aja, biasa gadis situ akan senang rebahan sambil nonton drakor dan makan dimsum sebaskom, iya sebaskom Caca gitu loh.
Tapi Caca gak jujur cuman bilang...
"Kan Caca dah kelas akhir abang jadi harus belajar dengan giat supaya lulus dengan nilai memuaskan okesipp"
Si Abang hanya mengiyakan perkataan si adek, semoga memang benar adanya
Mas Hendra gak tau aja Caca mah modus doang ke perpustakaan buat ketemu mas doi hihi, tapi sayang mas doinya dingin kek bunga es di kulkas:(
"Mas..."
"Kenali Caca"
"Mas namanya siapa?"
"Mas jangan jual mahal nanti caca cicil loh!!"
"Mas gak mau kenalan sama Caca?"
"Mas ngomong ih udah dua jam mas di sini gak cape apa?"
Oknum bernama Marka hanya diam, bungkam, mingkem gak ada omongan sama sekali.
Jadi dari hari pertama Caca ketemu sama Marka kata yang keluar cuman
"HMM"
Itu Caca dah seneng gak ketolongan
Hdeh....Ya gitu lah kegiatan Caca setelah pulang sekolah langsung cuss ke perpustakaan buat ketemu mas doi tapi sayang yang di ajak ketemu gak pernah bicara apa-apa,
poor Caca.Caca itu punya prinsip baru setelah ketemu mas doinya buat pertama kali, pantang mundur kalo gak di suruh mundur sama mas doinya sendiri, atau nanti caca yang sudah lelah akan mundur sendiri.
...
Caca ngecek hp sebentar ah abangnya Hendra sudah di depan rupanya.
"Mas gak pulang, ini udah jam 5?"
gak ada jawaban dari Marka, Caca
Cuman buang nafas betenya."Yaudah kalo gitu Caca pulang dulu ya mas, mas pulangnya jangan kemalaman. Bye bye mas" pamit Caca tanpa ada sautan dari Marka
Pas Caca baru sampe depan mobil bang Hendra
"Loh marka, laporan lu dah selesai"
Hah marka?
Caca buru-buru membalikan badannya, owalah aha namanya marka. Ah senangnya Caca akhirnya setelah dua Minggu pdkt-in mas doinya tau namanya MARKA.
"Jadi mas namanya Marka?"
"Astaga Caca seneng banget akhirnya tau nama mas"
Marka hanya menatap datar Caca, tanpa ada niatan membalas pertanyaan Caca bahkan Hendra.
"gue balik dulu hen" hanya itu yg di ucapkan Marka.
Caca hanya menatap sendu punggung lebar yang kian menghilang dari pandangan setelah melewati gang.
...
Selesai makan malam Caca sudah rebahan di kasur tercintanya menatap langit kamarnya yang terdapat tempelan bintang-bintang dan satu bulan sabit berukuran sedang.
Tok tok
"Dek Abang masuk ya"
"Masuk aja Abang gak Caca kunci"
Setelah Hendra masuk langsung ikut rebahan di samping Caca menghadapkan badannya ke Caca
"Ca jujur sama Abang"
"Eung?, jujur soal apa?"
"alasan kamu dua Minggu belakangan ini rajin keperpustaka"
"ahhh itu, tapi Abang gak marahkan kalo Caca jujur"
"Of course"
...
Laki-laki yang selalu di panggil Abang oleh Caca sedang menyesap kopi pahitnya itu sesekali melihat ke bawah jalanan setapak di samping rumahnya sudah tak ada aktivitas hanya kucing liar yang sesekali berkeliaran.
Hendra tak menyangka dengan apa yang di lontarkan adiknya tadi setelah mereka berbicara, ingin tak percaya dan mengelak tapi adiknya itu sangat keras kepala sama dengan dirinya.
"Abang ini buat pertama kalinya Caca jatuh cinta lagi setelah kak rehan pergi ninggalin Caca buat selamanya"
"Caca rasanya seperti menemukan rumah, yang selama ini Caca cari. Bukankah tampak menakjubkan"
"Tak masalah Abang bila dia tak membalas perasaan Caca, Caca hanya ingin merasakan cinta sebelum semua berakhir"
Hendra yang mendengar celotehan adiknya itu hatinya terasa mencelos.
"semoga ini yang terbaik"
nanasunnn
fullsun notes: jangan terlalu membenci, Tuhan tak suka
•
•
•
semoga suka ceritanya!!!
suka sekali menulis tapi tak selesai,huh.
•
•
•
Salam Beruang🐻♡-!!
KAMU SEDANG MEMBACA
L O V E R || MARKHYUCK
Teen FictionCerita tentang Caca yang lagi merjuangin mas doinya, kira-kira terbalaskan gak ya perasaan Caca??