penuh dengan narasi!!
Enjoyed♡-!!•••
Setelah kejadian dua minggu lalu buat deketin mas doi masih gagal juga. Senin pagi ini caca udah punya planning buat bolos lest setelah pulang sekolah supaya bisa buat acara mari pdkt dengan mas marka di perpustakaan kota seperti biasanya.
Caca udah bangun subuh cuman buat bola-bola coklat yang dia lihat dari tutorial yt buat mas doi. Exited gak ketolongan, selama pelajaran bahkan istirahat Caca kerjanya senyum-senyum gak jelas temen sekelasnya jadi pada ngeri sendiri biasanya kan Caca galak sadis macem maung lah ini tiba-tiba jadi jinak lunak dan senyum-senyum gak jelas.
Udah tau kan ya penyebabnya apa
Mau heran tapi ini caca
Jadi biarin aja,
Berdoa semoga mas doi suka....
Bel pulang sekolah udah bunyi Caca dengan kecepatan kilat udah main kabur aja gak sabaran sampe di panggillin temen-temen sekelasnya buat piket gak noleh.
Caca udah sampe perpus jam 04:36
harusnya mas doinya udah stand by di sini, tapi kok ini belum. Dengan sabar Caca nungguin gak kerasa sekarang udah jam 05:25 uh apa mas doinya gak dateng monolog Caca sambil menatap kotak coklat yang dia buat tadi subuh."gak papa besok caca kesini lagi, paling mas marka sibuk sama kuliahnya" Caca dengan segala pemikiran positifnya
...
Ternyata gak cuman hari Senin aja hari-hari selanjutnya sama, mas doinya Caca udah gak pernah dateng ke perpustakaan lagi udah terhitung seminggu ini. Caca berfikir apa dia serisih karena Caca terlalu eum ngegas buat pdktnya, tapi kenapa mas doinya gak bilang karena pada dasarnya Caca bakal tahu kata mundur bila orangnya mengatakan langsung ketimbang menghilang tak jelas seperti ini.
Air mata yang Caca tahan jatuh juga, entah mengapa rasanya sesak sekali padahal Caca berfikir dia hanya mengagumi mas doinya itu tapi apakah sekarang dia jatuh cinta juga? sial.
Dering telpon mengalihkan atensi Caca buat berhenti nangis dan melihat siapa yang menelfon ah ternyata abangnya.
"ca di mana, kok belum pulang hey"
"hiks Abang Caca masih di perpustakaan hiks"
"Hey hey kenapa kok nangis?,ada apa?" Terlihat intonasi panik dari suara di seberang sana
"Abang hiks Caca hiks"
"Okey Okey tunggu di sana Abang jemput, jangan kemana-mana"
nanasunnn
fullsun notes: Tidak ada yang salah dengan jatuh cinta, namun jangan berekspektasi tinggi untuk mendapatkannya
•
•
•
semoga suka ceritanya!!!
Enjoyed
•
•
•
Salam Beruang🐻♡-!!
KAMU SEDANG MEMBACA
L O V E R || MARKHYUCK
Teen FictionCerita tentang Caca yang lagi merjuangin mas doinya, kira-kira terbalaskan gak ya perasaan Caca??