Ini bekal buat mas!
Suka?
Besok Caca buatin lagi!•
Hal mendasar yang di lakuin ketika ada orang lagi jatuh cinta atau lagi pdktin doi apa sih? ngajak jalan? pepetin? ah iya bikin bekal juga buat mas doi. Itu adalah hal yang lagi Caca lakuin sekarang.
Jam 04.37 Caca dah bangun dah di dapur pokoknya dia udah siap, siap mo buat bekal buat mas doi. Agak aneh dan membingungkan sih tapi ya berhubung Caca lagi bucin jadi ya whatever lah.
Pas anggota keluarga dah pada bangun ya otomatis pada kaget lah, mama Rene aja sampe gak percaya, papa mahesa mah udah nyomot ayam, dia kayaknya gak heran lagi sama sifat absurt Caca, gak lupa bang Hendra yang dari tadi cek kening caca mana tau lagi sakit terus ngelindur kan?
Ini aneh banget buat keluarga caca, btw Caca gak kenapa-kenapa kan?
Gak tau aja, Caca mah lagi bucin jadi ya wajar"Dek kamu kenapa deh?, ini mama seriusan tanya lagi"
"Adek enggak kenapa-kenapa mama marry sayang, adek kan mau sekali-kali bangun pagi bikin sarapan untuk family tercinta, ya gak pah?"
Papa Mahesa eh papa petter cuman ngangguk aja
"Kamu lagi pengen sesuatu ya dek?"
"Ih apaan enggak kok, Abang nuduh aja his" sambil nginjek kaki bang Hendra kenceng banget
Akssss
Dan ya pagi itu sarapan di keluarga Bhaskara di temani oleh teriakan bang Hendra🥰
•••
Dari salah satu tweet yang Caca pernah baca,
''Kita tidak bisa berharap banyak kepada manusia, apalagi DOI''
Ingat ya manteman D O I, nah itu yang Caca rasain sekarang, agak sakit sih tapi gak papa Caca kuat kok cem tembok yang pakai semen tiga roda🤗
Jadi tadi pagi Caca berniat nitipin bekal buatan dirinya ke Abang Kanjeng Hendra Bhaskara ya tapi tau sendiri kek mana bang Hendra kalo mode ngeselin bin nyebelin, alias gak mau, mager katanya
"Sendiri kenapa sih elah kampus Neo juga deket-deket situ nggak jauh-jauh amat dek, lu yg pdkt kenapa Abang yg ribet"
"Abang ihhh, ya ya nitip doang kok ya ya pliss" jurus aegyo Caca keluar
Tapi sayangnya bang Hendra dah kenal dengan semua jurus maut Caca,jadi ya gitu gak mau dan caca tetep nekat buat coming ke kampus ajaah sekali-kali
Bang Hendra cuman bantu kasih tau ruang kelasnya aja sih, tapi kalo di pikir-pikir bang Hendra kan babunya Caca tapi tumben di suruh kagak mau, mengherankan
Nah nasib baik buat Caca, baju seragam Caca yg kalo pake OSIS cuman hari Senin dan Selasa,Rabu Kamis batik,dan Jum'at Pramuka. Jadi ya aman berhubung ini hari Kamis roknya warna putih dia kasih hoddie warna pink soft jadi gak mencolok banget pas masuk are kampus Neo.
Tapi sial pun tiba, bang Hendra kan tadi cuma kasih tau ruang kelasnya aja tapi letaknya di mana Caca gak tau dan ini kampus gede banget Caca mo nangis rasanya, mana bang Hendra dah keburu ada kelas pagi jadi tadi Caca langsung di tinggal gitu aja.
Caca sekarang kek anak TK bingung mo jalan ke arah mana banyak lorong soalnya, eh tapi dewa fortuna sedag berpihak lagi ke Caca.
"Cari siapa dek? Kok bengong di koridor gini?
Wait what ini Caca gak mimpi kan, oh ghost gila gila ada cowok setinggi ini mana senyumnya manis banget, rahangnya juga astaga astaga tegas banget, Caca sampe lupa sama tujuan awal alias blank
Harap maklum iman Caca kalo liat cogan cuman setipis kulit bawang
"Eh~eum a-anu kak aku mau cari kelasnya kak marka hehe"
"Marka? Marka ada dua di sini dek anak fk sama dkv? yang mana?"
"Eh a-anu yang~"
Caca malah bingung mau jawab apa, boro-boro tau nama prodinya, dah tau namanya aja Caca seneng poll, hdeh
"Anu apa yg mana, biar kakak bantu cari"
"Eh maaf kak aku kurang tau prodinya, yg jelas dia temen ya bang Hendra kok" ucap Caca yakin
"Hendra? Hendra Bhaskara ya?, Eh wait kok kamu tau Hendra?"
"Iy..a ka"
"Wait wait tunggu muka kamu kayak gak asing, eh kamu si~ ah siapa cica, cece siapa?"
"Caca kak, Caca"
"Nah itu, iya. Adeknya Hendra kan kamu?"
" Iya hehe"
" Pantesan kayak gak asing, btw kenapa kok cari marka ca?"
"ah~ itu mau kasih bekal makan siang buat dia kak"
"Astaga jadi kamu bocil SMA yg sering marka ceritain ternyata"
"Hah? Bocil? Ceritain? Maksudnya kak?"
"ah~ itu nggak apa-apa ca btw ayo deh ke kelas buat anter bekal buat doimu si Marka, apa gak keburu masuk sekolah ini kamu ca?"
"Eh enggak kak soalnya masuk siang, ayoo kak"
Caca dah semangat 45 buat ke kelas doi sama kakak tadi pas sambil jalan sebenarnya Caca mau tanya namanya tapi keburu si kakak tadi ada telpon kayaknya sih dari ayangnya gitu soalnya langsung panggil " kenapa sayang" gitu,dan kayaknya ada kepentingan Caca di tinggal tapi udah di kasih arahan kok nanti ada belokan ke kiri mentok kata kakak tadi, Caca mah nurut aja.
Tapi belum sampe lokasi alias tujuan kelas doi Caca dah di buat potek hatinya yang bunyinya dah bukan krek lagi tapi kruekkkkk sakit puoll soalnya, di ujung koridor dari arah berlawanan Caca liat mas Marka jalan sama cewek cantik imut gitu pokoknya mana gandengan tangan, eh kepala ceweknya di usap juga. Asli Caca mah dah mau mewek kalo gak ingat tempat umum sekarang.
Caca dah bingung mau berbuat apa, pas Caca mau balik badan buat puter arah eh mas marka notice Caca, bekal yang mau caca kasih ke mas doi tadi di kasih ke orang random gitu dan Caca lari sekencang-kencangnya sambil nelfon Jovan buat jemput.
•••
Renata, Natlyn, Jovan dah ngeri banget liat muka Caca sedikit seperti singa, jam masuk kelas mereka itu siang jam set10, tapi jam set8 mereka dah di kelas ber4 doang, kenapa? Karena Caca nangis kejer-kejer bikin panik rere sama Nana, apalagi jovan yg masih setengah sadar karena soalnya belum bangun masih di singgahsana alias kasur, di telpon tiba-tiba sama Caca minta jemput di kampus Neo sambil nangis-nangis apa ga bikin syokkk, Rere sama Nana juga gak sempet touc up dah ngacir ke sekolah, and then mereka di sini tuh tiga orang nungguin Caca cry gak kelar-kelar.
nanasunnn
fullsun notes: deket bukan berarti harus bareng kan?
•
•
•
ayo ada yg komen lagi aku suka bacanya hihi^^
•
•
•
salam beruang🐻♡-!!
KAMU SEDANG MEMBACA
L O V E R || MARKHYUCK
أدب المراهقينCerita tentang Caca yang lagi merjuangin mas doinya, kira-kira terbalaskan gak ya perasaan Caca??