_1_MY BROTHER_

9 1 0
                                    

03:53 / 2015 / Waktu indonesia barat ( WIB )

______________________________

Dordordor

Gedoran pintu yang bernuasan Cat Abu-abu tersebut tak berhenti membuat seseorang yang sedang bergulat di dalam selimut nya terbangung.

"NATHAN AXELO....BANGUN" Teriakkan Cempreng gadis membuat telinga siapa saja yang mendengarnya akan kesakitan.

NATHAN AXELO Laki-Laki tampan bak Dewa Yunani mempunyai hidung mancung bulumata lentik bibir ping muda dan kulit putih pucat nya membuat siapa saja yang melihat nya terpesona.

"APA'AN SIH LI" Teriak Nathan Kesal karna tidurnya terganggu oleh 'Dia'

"BANGUN WOY!! UDAH SIANG HARI INI KITA MASUK SEKOLAH BARU" Teriak Gadis itu didepan pintu kamar

"BARU JAM 3 LI!!" Kesal Nathan

"GUE TAU, BAGAI UMAT MUSLIMA DAN MUSLIMI KITA HARUS MENUNAIKAN SHOLAT SUBUH" Nahkan mulai deh Cerama nya

"Ckck, IYA LI" Sahut Nathan

NAHTALIA AXELI gadis cantik Bak Dewi yunani bagamana bisa? Bulumata Lentik Mata bulat bibir pink mudah dan kulit puti pucat nya.

...

06:00 / 2015 / Waktu Indonesia Barat ( WIB )

...

Kini Nahtalia dan Nahtan sudah berada di depan gerbang SMA GARUDA 'BANDUNG'  Yaitu sekolah baru mereka.

Mobil Lamboratium Nathan memasuki area Sekolah menuju parkiran guna memarkirkan Mobil nya.

Citt
Bunyi Decitan Ban Mobil mampu menyita Perhatian Murid yang berlalu-lalang di area itu.

"Li, Lo yakin?" Tanya Nathan

"Yakin, Dengan cara ini supaya kita gak di sorot" Jawab Nahtalia mantap

Keluarlah Nathan dengan wajah datar nya dan mata tajam nya membuat Siswi alay berteriak Histeris melihat Cogan Kayak bulek tapi asli Indonesia, Bagaimana Bisa gitu?

Nathan pun memutari Mobil untuk membukakan Pintu untuk Nahtalia adik tercinta, Tak lama Keluarlah Nahtalia dengan waja datar dan dingin nya membuat Kaum Adam meleleh.

Mereka pun berjalan beriringan munuju ruang kepala sekolah untuk memita kelas.

Dan selama diperjalannan mereka menjadi sorotan santoro Sekolah.

"EH ADA CECAN SAMA COGAN NJIR"

"NAMBAH LAGI COK COGAN SAMA CECAN NYA"

"TU COWOK PUNYA GUE"

"GUE LAH"

"GUE CEWEK NYA AJA"

"ENAK AJA, ITU BINI GUE"

Kata demi kata di lontarkan para murid-murid membuat mereka jengah tapi mereka masih tetap memasang muka datar dan dingin nya mereka berdua hanya mengabaikan ocehan tak bermutu, bagi mereka mampu membuat emosi saja.

Sesampainya di pintu kaca dan bertuliskan (R.Kepala Sekolah) mereka membuka pintu itu tetapi sebelumnya mengucapkan salam terlebih dahulu.

"Kalian murid baru?" Tanya kepala sekolah yang bernama Tag BARON itu

"Iya" Balas mereka serentak membuat Kepala sekolah itu mendengus

"Saya boleh kasih amanat?" Entah mengapa perasaat nya ketika melihat Nathan dan Nahtalia dia yakin pasti Bk akan sering dikunjungi.

"Kelas?" Tanya Nathab TothePoint

"Ck,Buru-Buru amat Kelas kalian 12 Ipa Sat-" Belum sepat menyelesaikan ucapan nya Nathan dan Nahtalia pergi begitu saja membuat Pak Baron hanya bisa mengelus dadanya sabar.

Untung Cakep kalo nggak gue buang juga tu anak Batin Pak Baron

Skip 12 Ipa1

Toktoktok
Bunyi ketukan pintu mampu membuat pelajaran tertundan

"Siapa?" Tanya wanita paruhbaya yang mungkin telah berkepala tiga tersebut

Ni guru ogeb apa gimana? Udah tau pakek baju Sma eh ditanya!! Ingin sekalih batin ku berteriak!!Batin Nahtalia berteriak

"Murid baru" Jawab Nathan seadanya, Dia tau jika Adik nya sedang kesal Bisa dilihat dari muka nya yang telah memerah berati telah menahan amarah.

"Oh silakan masuk" Perintah guru itu

Mereka pun memasuki Kelas itu dengan Raut muka sama yaitu Datar, Dingin, Dan Mata tajam.

...

Bagaimana? Mau Nexs? Okhe*

-Tbc

My BrohterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang