Prolog

4.5K 629 14
                                    

"Kenapa kau tidak tinggal dengan kami saja?"

Manik (e/c) mengerjap pelan, "eh?"

"Onii-chan pasti tak masalah menambah satu anggota keluarga lagi."

Jari gadis itu menggaruk pelan pipi kirinya, "aku tidak bisa meninggalkan adikku. Dia sendirian dan merupakan tanggung jawabku."

Dua kakak beradik itu saling berpandangan, "sudah kami duga, kau mirip dengan onii-chan!"

(Y/n), gadis itu mengulas senyuman ke depan orang-- makhluk-makhluk yang seharusnya membunuhnya karena tidak sengaja masuk kedalam kawasan mereka. Seharusnya (y/n) dibunuh beberapa saat yang lalu, sampai mereka melihat boneka beruang kecil yang jatuh dari pegangan (y/n). (Y/n) diinterogasi oleh keduanya hingga tak disadari, keduanya perlahan bersikap seolah bersama seorang teman dibandingkan bersama seorang makanan. Hadiah untuk seorang adik pengidap kanker darah berhasil membuat ketiganya berbincang dengan santai.

"Dari dulu aku selalu ingin tahu seperti apa kakak kalian," ulas (y/n) tersenyum kecil. "Karena sepertinya kalian sangat menyayanginya."

Yang termuda berteriak senang, "ya! Kami menyayangi onii-chan!"

(Y/n) tertawa kecil, "aku jadi semakin ingin melihatnya."

"Bisa kau kembalikan adik-adikku? Sepertinya mereka jadi sangat lengket padamu."

Suara berat terdengar dari belakang (y/n), dua orang kakak beradik yang ada didepan (y/n) langsung mendatangi laki-laki yang baru datang itu.

(Y/n) menatap laki-laki berambut hitam itu lamat lalu tersenyum tipis, "kau... Kakak tertua mereka?"

Laki-laki itu hanya menatapnya datar dan segera membawa adik-adiknya pergi dari manusia yang bahkan tidak ada takutnya dihadapan makhluk-makhluk yang membawa kematian padanya.

(Y/n) tersenyum dan melambaikan tangannya pada Eso dan Kechizu, bibirnya membuat gestur 'sampai jumpa lagi'.

"Manusia aneh," bisik laki-laki itu.

Kechizu, si anak bungsu menarik pelan lengan kakaknya, "kak, dia juga punya adik. Tapi berada diambang kematian."

"Itu sangat disayangkan untuk seorang kakak," jelas laki-laki berambut hitam itu. "Kehilangan anggota keluarga itu rasanya sangat menyakitkan."

.
.
.

.
.
.

T
B
C
?

.
.
.

.
.
.

San: gak tau, kepikiran aja pen bikin Choso onii-chan :'''3

.
.
.

.
.
.

Next?

13 Februari 2021

⚛ Epoch (Choso x Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang