Mark ngajak Naya buat ketemu....
"Mark : katanya sebentar lagi kamu mau nikah?"
"Naya : emmm... I-iya"
"Mark : Selamat yaaa"
"Naya : Mark....." Mulai nangis
"Mark : aku gapapa kok kamu jangan nangis..."
"Naya : aku minta maaf..."
"Mark : setelah putus sama kamu...
Aku selalu berdoa semoga kamu berjodoh dengan orang yang baik dan bisa jadi imam buat kamu...""Naya : /nunduk"
"Mark : dan aku harap orang baik itu aku bukan dia..."
"Naya : Mark kamu juga orang baik,
Tapi kamu memang bukan jodoh aku""Mark : mungkin,karna aku ga bisa jadi imam buat kamu, makanya tuhan ngga ngabulin doa aku ya? Hahaha aku egois"
"Naya : Mark..... Aku ikhlas kamu sama perempuan pilihan kamu"
"Mark : maksud kamu aku harus ikhlasin kamu sama winwin? Iya kan"
"Naya : /hela nafas
Kita ga akan pernah bersama Mark
Tuhan kamu-" Naya belum selesai ngomong...."Mark : jangan dilanjutin lagi aku tau kamu mau ngomong apa."
*
*
*
*
*Hari pernikahan winwin dan Naya....
mark dan teman-temannya diundang
Keacara pernikahan mereka berdua, mau tidak mau Mark harus pergi...Disana Mark bisa lihat Naya sangat cantik seperti pengantin biasanya. Mark juga bisa lihat Naya kelihatan sangat bahagia disana. Itu buat Mark bahagia juga, senyumnya pudar saat dia melihat pengantin pria yang disamping Naya siapa lagi kalau bukan winwin, Mark tetap harus tersenyum walaupun sedikit dipaksa.
"Mark : Naya harusnya aku yang ada disamping kamu bukan winwin" mark cepat cepat menghapus air matanya sudah mengalir dipipi mulusnya itu.
Mark sadarlah salib dilehermu tidak akan bersatu dengan tasbih ditangannya, dan juga kau mencintainya, lepaskan dia...
dia berhak bahagia walaupun bahagianya bukan bersamamu ~Mark~End
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA BEDA KEYAKINAN || MARK LEE [✓]
Short StoryDia yang selalu bersamamu namun tetap pada keyakinannya :')