Besoknya Mark mengajak Naya untuk bertemu setelah pertemuan tak terduga kemarin.
"Naya : Mark... Kamu mau ngomong apa hm?
"Mark : Emmm" bingung sambil menggaruk kepalanya yang tentu saja tidak gatal.
"Naya : kenapa Mark?"
"Mark : E-emmm....
Aku mau ceritain hal yang selalu aku bayangin selama pacaran sama kamu....""Naya :kamu ngebayangin apa?"
"Mark : aku selalu ngebayangin kalau kita baca Al-Qur'an bareng, aku tau itu salah.... Tapi ngebayangin itu aja sdh buat aku bahagia....
Rasanya sempurna-""Naya : aku juga pernah ngebayangin aku sama kamu baca Alkitab bareng sambil pegangan tangan, aku bahagia bgt setelah itu aku sadar kalau aku ngga mungkin kaya gitu."
"Naya : Mark kamu harus liat kenyataan ayah kamu seorang pendeta itu aja sudah berhasil menampar aku berkali kali...."
"Naya : tapi disamping itu,
Aku bersyukur pernah memiliki kamu dihidup aku""Naya : kamu ngebela-belain bangun sebelum subuh, nyiapin makanan buat sahur, bahkan nemenin aku sahur...
Dan Nyariin aku tempat makan yang halal...""Mark : aku bahagia bgt bisa ngelakuin itu buat kamu... Walaupun hal itu ngga
Akan bertahan selamanya, karna aku disadarkan kembali dengan kewajiban agamaku.""Naya : jodoh ada ditangan tuhan sudah jelas tuhan kita aja beda mark." /senyum.
"Mark : kamu benar....."
"Mark : semoga kamu ketemu sama cowok yang baik dan menjadi imam buat kamu"
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA BEDA KEYAKINAN || MARK LEE [✓]
Historia CortaDia yang selalu bersamamu namun tetap pada keyakinannya :')