Hari ini Mark sedang ada di rumah keluarga nya, seluruh keluarga berkumpul untuk merayakan hari natal.
"Tante Wendy : Mark makin ganteng aja, perasaan kemarin masih digendong sama Tante"Mark cuman tersenyum malu.
"Mark : mahh Tante Irene ngak datang yah?"
"Mark eomma : Jangan tanyain orang terus, mama sama yang lain juga penasaran sama Mark."
"Mark eomma : Kata jaemin Mark sudah punya pacar? Iyah?"
"Mark : I-iya...."
"Mark eomma : kapan kapan ajak pacar kamu pas kebaktian Minggu, jangan sendirian terus /senyum"
"Mark : emmm... /tunduk"
*
*
*
*
*"Mark : /ngetuk pintu
Nay, bangun.... aku sdh siapkan makanan buat sahur.""Naya : M-mark...?"Naya pun langsung bangun dan keluar.
"Naya : wahhh kamu kesini sambil bawa makanan ini smua? Makasih"
"Naya : bismillahirrahmanirrahim /dalam hati"
"Naya : /senyum gimana kemarin natalan bareng teman teman kamu? Seru ngga"
Sama keluarga kamu juga- /nunduk + /senyum""Mark : /ngalihin pembicaraan
Hmmm enak banget makanannya"
"Kamu habisin biar kuat puasanya""Naya :Mark.... Kamu masih ngantuk yah?"
"Mark : Hah? Ngga,liat nih mata aku masih segar begini"
"Makan cepetan,bentar lagi adzan subuh tuh, sebelum sholat mandi dulu biar segar"."Mark : nanti buka puasa mau dimana aku temanin?"
"Naya : ngga papa, aku bisa buka puasa sendiri kok"
*
*
*
*
*Jam buka puasa....
"Naya : byyy aaa~~, awas panas" nyuapin mark
"Mark : /makan yang disuapin Naya"
Selesai makan....
"Naya : /berdiri dari tempat duduknya"
"Mark :mau kemana?Sholat Maghrib?"
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA BEDA KEYAKINAN || MARK LEE [✓]
NouvellesDia yang selalu bersamamu namun tetap pada keyakinannya :')