0.6

1.4K 170 6
                                    

Mark dan teman temannya lagi ngumpul seperti biasa....

"Kun : lah win? Ini siapa?" Kun yang melihat lockscreen milik winwin.

"Winwin : hm? Lockscreen gue? Itu calon gue.

"Mark : /penasaran" dilockscreen itu Mark bisa lihat foto winwin dan calonnya.

"Mark : itukan n-naya/batinnya"

"Kun : Kalian sekarang masih pacaran atau sudah tunangan?"

"Winwin : Ta'aruf, katanya sih gitu, gue ngajak pacaran dianya gak mau.

"Mark : calon Lo Islam bang, ketemu dimana?" Tanya Mark masih penasaran.

"Winwin : kalian tau ngga kalau gue non religius, temen gue yang muslim ngajakin gue ke masjid Seoul dan akhirnya gue ketemu sama dia deh."

"Mark : Ooh..."

"Kun :Definisi [Jodoh pasti bertemu] wkwkwkk"

"Winwin : Alhamdulillah sekarang gue sudah masuk Islam, setelah berapa lama mikir"

"Kun : yang penting pilihan itu bener bener dari hati Lo win"

"Kun : ehh Mark Lo sudah jadian sama Lia yah?"

"Mark : dengar dari siapa Hyung?"

"Kun : dari si Lia nya langsung, jangan jangan Lia bohongin gue lagi."

"Winwin : menurut gue si Lia suka banget sama Lo deh Mark, dari SMP loh bayangin."

"Mark : hati gue masih belum siap Hyung" sambil mengelus-elus dadanya.

"Kun : trus kapan siapnya njirrr?
Kayanya sudah hampir dua tahun Lo putus dari tuh cewek, Lupain dianya kelamaan wkwkwk."

CINTA BEDA KEYAKINAN || MARK LEE [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang