3. Makna logo 🌌

34 10 2
                                    

MAKNA LOGO LAC

🖋️ Nama Literacy Antariksa Community dan motto.
Itu bermakna bahwa komunitas ini memiliki nama dan motto yang sakral. Tidak bisa diganggu-gugat kecuali ada sesuatu yang menyebabkan benar-benar harus dirubah.

🖋️ Gambar antariksa atau seringkali disebut sebagai luar angkasa.
Menggambarkan bahwa kita bukan berasal dari satu tempat. Tapi dari berbagai tempat. Serta, melambangkan bahwa dunia itu sangat luas. Sama seperti ilmu pengetahuan.

🖋️ Warna biru, hitam, dan putih (termasuk titik cahaya yang ada di ujung)
💙 Warna biru, melambangkan perjuangan dan niat yang murni dari diri kita. Biru itu indah dan jernih. Dengan niat yang murni dari diri kita, maka semoga yang kita harapkan pasti akan terjadi. Karena niat itu adalah; "Mempunyai tekad untuk melakukan suatu perbuatan seraya melaksanakannya."
🖤 Warna hitam, melambangkan bahwa niat kita itu kuat. Berawal dari kehidupan yang dimulai dari sebuah kegelapan, lalu sedikit demi sedikit mencapai sebuah cahaya.
🤍 Warna putih, adalah hasil dari perjuangan kita pada sebuah kegelapan. Putih itu, bersih dan terang. Ya, melambangkan cahaya ketika lolos dari sebuah kegelapan.

🖋️ Lingkaran
Melambangkan bahwa kita yang berasal dari berbagai tempat dan bersatu pada satu lingkaran. Kita berkumpul di sini dengan keinginan menjungjung tinggi solidaritas dan membuat sebuah karya yang bermakna. Bukan asal karya, tapi benar-benar karya yang bermakna bagi semua orang yang membacanya.

🖋️ Buku terbuka dan bulu ayam
Melambangkan bahwa ilmu dan pengetahuan itu sangat penting. Buku, kita bagaikan hati dan otak kita, dan bulu ayam atau pena kita jadikan sebagai alat untuk mengisi otak dan hati kita. Awalnya buku itu polos, maka dengan berjalannya waktu buku itu berisikan banyak ilmu pengetahuan yang sangat bermakna.

____________________________________________



#NoPlagiat!

©️coppyright by LAC

Tentang LACTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang