"Ersya! Jangan lari kamu! "
Teriak seorang guru yang sedang mengejar murid cewek."Wleeee" Ejeknya memeletkan lidah sambil mengacungkan jari tengah lalu kabur melompati pagar.
"ERSYAAAA!! "
Berlari masuk kedalam mobil merah kesayangannya.
Blamm! Pintu ditutup keras. Langsung menghidupkan AC.
"Fyuuhh! " Mengusap keringat yang ada di dahinya. "Ok, let's go Ersya"
Menghidupkan musik, Menginjak pedal gas dan pergi meninggalkan sekolah.
"Kemana kita hari ini? " Gumamnya sambil fokus pada jalanan.
"Jadi pengen kwetiaw" Memarkirkan mobil disalah satu resto.
Turun dari mobil memasuki resto . Ia Memilih duduk di pinggir dekat jendela.
Seorang pelayan menghampirinya
" Mbak mau pesan apa? ""saya pesen_"
KRINGGG KRINGGGG KRRIIINGG!!!!!
"Bentar ya mbak"
Menggeser ikon hijau di hpnya.
"Hello dady" Ucapnya manis
"ERSYA PULANG SEKARANG! " Teriak orang di seberang telepon. Reflek Ersya menjauhkan HP dari kupingnya.
"What ? Tap_" Belum selesai bicara sambungan telfon sudah diputuskan secara sepihak.
"Maen putas putus aja" Omelnya.
"Jadi pesen mbak? "
"Ooo jadi jadi, saya pesen kwetiau 3 porsi ok. yang satu biasa yang dua pedes. Dibungkus aja ya"
"Ok.terima kasih mbak. Harap ditunggu ya pesanannya" Ucap mas pelayanan ramah.
"Iya mas, saya sabar kok. Nungguin yang nggak pasti aja saya sabar, apalagi cuma nungguin ini. " Cerocos Ersya.
Mas pelayanan cuma tersenyum dan pergi.
Dua puluh menit kemudian Ersya keluar dari resto menenteng 3porsi kwetiaw. Masuk mobil dan terpaksa pulang karena bapak negara memanggil.
Skip Rumah.
Rumah mewah kediaman keluarga Tenggara. Keluarga pemilik salah satu bisnis pakaian terbesar di Asia.
Sebuah mobil merah memasuki halaman rumah tersebut. Pemiliknya keluar menenteng sebungkus kwetiaw.
"ERSYA CANTIK ANAK Daddy ANTONIO CARLOS TENGGARA PULANG ! !! " Teriaknya begitu memasuki rumah tersebut.
Sebuah tangan menjewer telinganya "kamu bolos lagi, capek dady bacain sp kamu tiap bulan"
"Awww dady sakit tau. Kalo capek nggak usah dibaca dong dad"
Menguatkan jewerannya "Ersya... " Geram Nio.
"Yess dady" Balas Ersya dengan lengkingan cempreng nya.
Melepaskan jewerannya "astaghfirullah ngapa kamu jadi begini sih?, mommy kamu anggun, nggak gini loh. Ikut siapa sih kamu?"
"Ikut dady dong. Dady kan moswanted pas SMA dulu AAWWWW DAD SAKIT SAKIT SAKIT"
Telinganya kembali dijewer "siapa yang bilang ha? "
"Om ikhsan"
Melepaskan jewerannya
'apa ini karma ya? '
Batinnya."Bener kan dad, buah itu jatuh tak jauh dari pohonnya" Menunjuk Nio.
"Udah udah sekarang ganti baju yang bagus"
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My Ghost Boyfriend
Teen Fiction"GUNDORUWOOO!!!" kalian percaya nggak sama hantu?. Ersya dwi putri Tenggara tidak percaya hal seperti itu. hobbynya nonton film horor tapi abis itu ketakutan sampek mo ngompol. semua berawal dari Ersya yang menolak perjodohan dan akhirnya kabur hi...