"Aku kira, aku di cintai
Tapi aku yang mencintai"
_Dinda Allana_"Jika tuhan memberikan aku kesempatan ke-dua. Maka aku akan memanfaatkan semuanya sebaik mungkin. Untuk dia dan anak-anakku"
_Rival Immanuel Andromeda_"Tuhan sudah memberikan dia untuk ku. Jika kau ingin mengambilnya lagi jangan harap itu bisa terjadi."
_Betrand Putra Angkasa_Ini kisah tentang seorang gadis yang hidupnya tidak pernah beruntung, di keluarga maupun di cerita kisah cintanya. Makian serta cacian selalu gadis itu dapatkan dari mulut ayah dan adik perempuanya, mungkin dia bisa menghadapi itu tapi dia tidak bisa menghadapi kisah asmaranya dengan seorang lelaki.
Dimana pada malam dirinya keluar untuk membeli sekedar cemilan ia malah di pertemuka dengan seseorang yang amat dirinya hindari seumur hidupnya. Rival Andromeda nama kenalnya, cowok pendiam dan dingin tapi dia di gadang gadangkan oleh banyak wanita malam, sangat menjijikan tapi sialnya lambat laun malah dirinya yang terjebak dalam gudang cintanya.
"Dia mengambil kehormatanku, mencaciku bahkan mengasariku. Setitik rasa cinta pun mungkin tidak ada untukku, sedangkan aku dengan bodohnya mencintai laki-laki yang menghancurkan hidupku"
"I do not mind. Thank you for everything, one day you will understand what true love is"
"Ternyata perlakuan manisnya hanya sebuah sandiwara untuk menghacurkanku"
_Nachika leuzerin_"Dulu di buang untuk di benci, sekarang di cari untuk memperbaiki silahturahmi. Dia kakak terhebat buat aku tapi aku adik terburuk yang mungkin sudah tidak pantas untuk di sebut adik!
_Rinda Allena_"Ternyata benar apa yang orang bilang
Penyesalan selalu datang di akhir.
Jika di awal maka, namanya pendaftaran
HAHAHAHAHA anak tolol buang bidadari dan milih spek lonthe!
_Brayen Feronika_"Hampir sama, tapi beda nasib.
Cara lo yang goblok kek gue dong, sayang istri lahir batin"
_Andrian Stevan Megantara_Rival Andromeda
Dinda Allana
GAES AKU BALIK LAGI MENENTENG CERITA RIVAL ANDROMEDA. BUKAN CERITA BAGUS SIH TAPI BISA BUAT ISI HARI-HARI GABUTKU UNTUK OLAHRAGA JARI Awogawog.
Sekarang
Versi beda ya aku udah rombak semuanya jadi, awal pertemuan mereka aku ceritain juga disini.
Oh iya!
Jangan lupa vote👇 cuma 60 vote gk lebih, dan semua part aku hanya minta 60 vote.Baru prolog besok atau senin aku up lagi sampe 5 part. Thank you😊
see you in the next part
Awogawog
KAMU SEDANG MEMBACA
RIVAL ANDROMEDA ( 𝐎𝐧 𝐆𝐨𝐢𝐧𝐠 )
Teen FictionSpin off - Andrian ⚠️Mengandung kekerasan⚠️ ⚠️Di jadikan pelampiasan oleh ibunya⚠️ ⚠️Asli 100% karya saya sendiri, jadi plagiat tolong menjauh!!⚠️ "Aku kira, aku di cintai Tapi aku yang mencintai" _Dinda Allana_ "Jika tuhan memberikan aku kesempatan...