Jangan lupa voment 😘
WARNING ‼️
🔞🔞🔞🔞🔞Setan kecil
Sepertinya kata itu sangat pantas disandang oleh seorang murid SMA yang kini sedang sibuk bercumbu dengan anggota DePeeR yang juga adalah ayah pacarnya.
"Omhh bagaimana kalauhh James tauhh nggg om meleceh shh pacarnya?" Tanyanya sambil menahan desahan saat jari besar orang yang dipanggil om menerobos masuk ke lubangnya.
"Ini bukan pelecehan sayang, kau yang memulai"
Plak
"Eungg, ini pelecehan tau om" setelah kalimatnya selesai saat itu juga dia merasa bagian belakangnya kosong. Tangan besar tadi tidak lagi melecehkannya seperti yang dia bilang tadi.
"Kenapa berhenti?"
"Saya tidak mau melecehkan pacar anak saya" jawabnya santai lalu memilih masuk ke kamar mandi untuk mandi.
Drrrrrt drrrrrt
James💜
"Babe kamu kok ngilang?"
"Sorry beb aku pulang duluan, ada urusan mendadak"
"Tapi tas kamu masih di rumah"
"Oh i-itu, besok kamu bawa aja ya ke sekolah"
"Aku anter sekarang aja"
"GAK" dia refleks menutup mulutnya.
"Taehyung! Kamu masih disini kan? Di rumahku?"
Mampus, gimana kalau dia masuk kesini? Mana bajunya hilang entah kemana lagi. Ah baru ingat dasar om-om sialan, biasanya dia menaruh bajunya dalamnya lemari, mana sempat diambil, keburu ketahuan nanti.
Dia lari ke kamar mandi
"Kam__"
Sssst, dia meletakkan jari telunjuknya di bibir orang yang hendak protes karena acara mandinya diganggu.
"Gak beb, aku lagi dikamar mandi makanya suaranya menggema gitu. Tadi aku sakit perut makanya pulang duluan"
"Oh ya udah deh, bye"
Mengelus dadanya pelan, dia selamat kali ini.
"Sekarang keluar!"
Taehyung menolak tentu saja, dia sudah membohongi James, dia tidak mau tertangkap basah. Dia mau melindungi nama baiknya dan mencoba menjadi pacar yang baik.
"Terserah" ujar ayah sang pacar, Taehyung setan kecil yang keras kepala. Mau suruh lima bodyguard sekalipun dia tidak akan mau kalau bukan kemauannya sendiri.
"Om Jeon marah?" ujarnya pelan.
Oh tidak, jangan memasang wajah begitu, Jungkook tidak kuat melihat reaksi Taehyung yang seperti anjing, minta dikasihani.
Jungkook menahan diri agar tidak lulu dengan tatapan itu, tapi dia tidak berhasil.
"Shit!" Dia duduk depan wajah Taehyung yang hampir menangis, walau dia tau Taehyung tidak akan menangis walau sesedih apapun. Itu hanya caranya saja biar orang luluh.
"Mau apa, hm?"
Lihat, wajah sedih tadi dalam sedetik berubah drastis, perubahan lebih ke arah ngelunjak kalau kata Jungkook.
"Kau memang setan kecil Kim"
"Hehe, i love you om Jeon" memeluk erat leher kekar itu, lalu tersenyum puas.