2.

11 1 0
                                    

Kiara Ajeng Lestari

Anak pertama dari 4 bersaudara, ayahnya sudah meninggal beberapa tahun lalu dan tinggalah ia dan ibunya yang berjuang untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Ia mencari Beasiswa agar bisa kuliah sekaligus menafkahi 3 adiknya. dan disinilah dia sekarang, di Korea seorang Mahasiswa S2 bahasa inggris dan seorang guru di SMA Internasional di soul korea. Di tambah lagi tugasnya untuk menjalankan misi dari om Tan. Umurnya masih 23 tahun namun, masih terlalu muda untuk ukuran seorang guru yang disegani disekolah, karena jika sudah dilingkungan sekolah kiara akan bertransformasi menjadi sosok guru yang tegas.

"yuk masuk" ucap kiara setelah memencet kode apartemen dan berhasil membuka pintu apartemen yang akan mereka tempati bersama nantinya.

Asrina dan rachel mengekori dari belakang.

"huuaaa capeknya" rachel yang pertama mendaratkan pantatnya di sofa ruang tamu diikuti oleh asrina.

"makan dulu ya, miss uda masak"

"iya miss rina juga nahan laper dari tadi"

Kiara tersenyum"bentar ya, miss siapkan makananya" ucap kiara beranjak ke dapur.

Asrina mengamati ruangan apartemen yang akan ia tempati nantinya sangat bagus menurutnya. Terdapat 3 kamar tidur dengan toilet di dalam kamar, 1 ruang tamu dan satu dapur.

"bagus ya hel" ucap asrina masih takjub.

"lumayan" jawab rachel

"yuk dek makananya udah siap"teriak kiara dari dapur, rachel dan asrina lanhsung keranjak ke meja makan dengan makanan yang telah disiapkan diatasnya.

Baik kiara, asrina dan rachel memulai makan mereka setelah berdoa.

"jadi miss setiap hari masak"tanya asrina disela sela makan mereka.

"iya, seperti yang miss bilang tadi disini susah cari makanan halal dan kadang miss juga masak untuk beberapa orang"

"beberapa orang??"bingung rachel

"oia, om Tan belum cerita ya apa misi yang dikasih untuk asrina dan rachel kenapa harus sampai pindah ke korea"

"belum miss, om Tan cuma bilang untuk bantu miss kiara karna miss lagi sibuk"jawab asrina sambil menyendokan lauk ke piringnya.

"Iya, belakangan urusan kampus miss memang lagi banyak banyaknya di tambah lagi kerjaan miss disekolah juga gak bisa di handle orang lain, jadi kadang miss gak sempet mengerjakan missi dari om Tan"

Rachel mengerutkan alisnya dia makin penasaran apa misi yang dimaksud sebenarnya.

"jadi, tugas kalian adalah membersihkan apartemen sebelah setiap pagi, kalau masak sesekali aja terkadang mereka lebih suka makan diluar."

"whatttt???" rachel berteriak sangking kagetnya "jadi om Tan jauh-jauh suruh kita ke korea untuk jadi babu?? Kita mau dijadiin TKI?" sambung rachel lagi.

"beneran gitu miss?"asrina ikut panik

Kiara terkekeh pelan "ya bahasa kasarnya sih gitu, tapi gak sepenuhnya gitu kok"

"maksudnya gimana sih miss??"rachel tidak sabaran

"jadi gini, apartemen sebelah itu ditempati sama artis, hmm kalo dikorea itu bahasanya Idol. Nah artis itu tuh lagi naik daun banget, fans nya dimana mana makanya dari pihak managemen itu hati hati banget untuk cari pekerja yang bantuin mereka karena beberapa kali mereka kecolongan kalau pekerjanya itu nyebarin informasi pribadinya mereka. Bahkan sasaeng, emm apa bahasa mudahnya ya? Ya pokoknya semacam fans jahat lah itu pernah jadi yang masakin makananya mereka dan akhirnya mereka semua keracunan, untung gak parah. Managemen om Tan itu kerja sama sama managemen si artis ini jadi minta buat carikan pekerja yang memang bisa dipercaya. Lagian kerjanya gak berat kok, mereka juga jarang di apart,"jelas kiara panjang lebar

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 14, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Hijab In KoreaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang