Malam ini rana dan mama nya rana sudah sampai ke resto untuk dinner bareng sama calon suami nya rana. Oh ya calon rana namanya jung jaehyun. Dia CEO dari Jung company tapi dia tergolong ceo mudah umurnya saja masih 23 tahun.
"Jadi pernikahan kalian akan diadakan bulan depan." Ucap mama jaehyun.
Rana kaget denger itu terlalu cepat dan rana saja belum UN masa iya belum lulus udah nikah
"Huum tante apa nggak terlalu cepet?."
"Jangan manggil tante sayang nanti kamu jadi mantu mama jadi manggil mama aja ya."
"Jadi pernikahan kalian akan diadakan bulan depan dan untuk rana kamu tinggal sama jaehyun ya."
Rana kaget denger nya, oh ayolah pernikahan bulan depan dan ini? Rana harus tinggal dengan jaehyun mereka baru saja kenal malam ini.
"Tapi ma masa rana tinggal sama jaehyun ma?." Ucap rana dia tidak mau tinggal bareng sama jaehyun rana masih canggung sama jaehyun.
"Sudah kamu tinggal sama calon kamu ra toh jaehyun nggak masalah kan."
Jaehyung angguk sambil lihatin rana yang masih heran kenapa dia harus tinggal bareng.
"Jae nggak masalah ma."
"Nah besok kan hari minggu jadi rana besok udah tinggal sama jaehyun ya dan untuk anter jemput sekolah jaehyun yang urus."
Rana pasrah dengernya mau nolak juga nggak enak hati dan mau nggak mau rana harus mau. Rana berdoa supaya tidak terjadi aneh aneh nanti kalau rana tinggal bareng sama jaehyun.
💚💚
"Barang barang udah semuanya kan nak?."
"Udah ma."
Dan ya hari ini waktunya rana tinggal dirumah jaehyun katanya untuk mengenal satu sama lain padahal kan bisa ketemuan juga.
"Ya udah nak jaehyun mama titip anak mama yang satu ini ya kalau nakal marahin aja dia ya."
Jaehyun cuma angguk sama senyum doang tapi kalau dilihat lihat manis juga sih jaehyun.
"Yaudah rana berangkat dulu ya ma."
"Iya nak kamu jangan nakal jangan bikin repot terus nurut sama jaehyun."
"Emang rana anak kecil apa?." Rana pout emang dia anak kecil apa?.
"Kita berangkat dulu ya ma." Ucap jaehyun.
Dalam perjalanan pun mereka berdua cuma diem aja yang ada suara radio tapi sebenarnya rana masih canggung kalau deket sama jaehyun dan bingung mau ngomong apa.
Dan sampe ke apartemen jaehyun bantuin rana bawahin koper dia waktu masuk rana lihat apartemennya tergolong rapin sama bersih juga padahal jaehyun disini juga tinggal sendirian.
"Ini kamar kamu kalau ada apa apa bisa manggil saya."
Waktu rana lihat kamar rapih bersih dan juga wangi. Rana angguk dan langsung tata barang dia setelah tertata rapi rana lihat sekarang waktunya jam makan siang jadi rana keluar kamar mau kedapur buat bikin makan siang.
Didapur juga bahan makanan lumayan lengkap jarang juga kan apartemen cowok isi dapurnya lumayan lengkap dan juga apartemennya rapi bagus dan juga wangi seperti ini.
"Masak apa kamu?."
"Ah ini masak tumis sayur sama goreng nggak apa apa kan huum??."
"Tidak apa apa dan kamu boleh manggil saya mas saja."
Rana angguk dan lanjut masak. Gini gini rana pinter masak ya jadi udah cocok jadi calon istri yang baik.
Setelah selesai masak dan siapin semuanya rana sama jaehyun makan siang bareng dan tentu saja mereka makan dengan suasana diem. Apalagi rana dia bingung mau ngomong apa ke jaehyun.
"Biar saya saja yang cuci piringnya kamu istirahat sana."
Rana geleng dia juga nggak enak sama jaehyun. "Nggak usah mas biar rana aja yang cuciin mending mas aja yang istirahat."
"Ya sudah kalau ada apa apa bilang ke saya."
Rana lanjut bersihin meja makan dapur dan juga cuci piring biar nggak berantakan juga setelah bersihin semuanya rana lihat jaehyun diruang tengah tv nya juga nyala tapi dia fokus ke laptopnya mungkin lagi kerja.
"Ada kerjaan mas?."
"Tidak ada saya hanya cek email saja."
"Huum kalau gitu rana kekamar dulu ya mas."
Jaehyun angguk aja dia masih fokus sama laptopnya. Rana kekamar juga mau kerjain tugas sekolah dia biar nanti malam bisa tidur nyenyak nggak kepikiran sama tugas sekolah dia.
Jodoh orang ganteng banget dah pengen gw culik ae nih orang 🙂
Btw lanjut?????