Setelah mendengar cerita dari Tsukasa... Suasana menjadi hening.. Tak ada yang memberi komentar... Hingga (name)-chan berbicara...
"Ne... Nee amane, apakah itu benar? "
Tanya (name)-chan."Ya.. I.. Itu semua benar, jika (name)-chan.. Tidak mah berteman dengan ku lagi tidak apa apa... "
"Karena... Ak.. Aku adalah seorang pe.. Pembunuh"
Ujar amane sambil menangis."A.. Aku akan tetap menjadi teman mu selamanya! " Teriak (name)-chan sambil meluk amane.
"A.. Ah.. Te.. Terimakasih"
Ujar amane sambil menangis."Nee Tsukasa, kenapa kau jadi hantu gentayangan ?"
Tanya name chan tiba tiba"Em... Itu karena.. Amane belum minta maaf kepada ku karena dia sudah membunuh ku".
Jawab Tsukasa." Haa??, ha.. Hanya begitu? "
Tanya (name)-chan tidak percaya."Hu'um" Jawab Tsukasa meyakinkan
.
.
.
.Setelah hening beberapa saat amane mulai berbicara.
"Nee Tsukasa, apa yang bisa ku lakukan agar kau memaafkan ku? "
"Hemmm... Apa kau tau barang itu amane? "
Tanya tsukasa"Maksudmu barang yang ingin kau berikan kepada akira-san? "
Tanya amane."Yap... Berikan itu kepada (name)-chan, benda itu ada di kamarku"
Ujar Tsukasa."Baiklah akan ku lakukan", jawab amane
" Satu lagi "
"Aku ingin kau bilang 'aku minta maaf'"
Pinta Tsukasa."Baiklah..., aku.. Minta maaf untuk semuanya"..
" Terimakasih amane" Ujar Tsukasa sambil tersenyum.
Mungkin terasa aneh... Tetapi setelah amane mengatakan itu Tsukasa menghilang...
.
.
.
.Keadaan hening kembali setelah kejadian itu..
"Ne... Nee (name)-chan... Apa kau masih mau menjadi te.. Temanku??"
Tanya amane kepada gadis itu"Tentu saja, aku akan menjadi temanmu... Mu.. Mungkin lebih dari teman"
Ucap (name)-chan."A.. Ah.. Baiklah terimakasih.. "
"Hari ini terasa sangat panjang yah"
"Bagaimana kalo kita cepat pulang dan istirahat agar besok bisa melihat bintang"
Ujar amane."Baiklah.. Ayo kita pulang bersama "
Ajak (name)-chan."Baiklah ayo"
Jawab amaneHari itu.. Semua rahasia amane terungkapkan..
Amane sudah lebih baik dan merasa tidak terbebani lagi.."Semoga esok adalah hari yang menyenangkan"
Batin (name)-chan
KAMU SEDANG MEMBACA
I will always be with you [Amane Yugi X Reader]
Historia CortaPertemanan (name) dengan Amane di hadapkan dengan banyak konflik akan kah mereka bisa tetap tegar menghadapi segala konflik yang ada, dan menjadi pasangan yang bahagia suatu hari nanti Atau hubungan mereka akan berakhir di sini... Ingin tau kisah...