Keesokan harinya
Disisi (name)-chan
"Waaah Hari ini adalah hari yang ku tunggu, karena hari ini aku akan melihat bintang bersama amane".
Batin (name)-chan." Karena hari ini libur aku akan berbelanja dan membuat makanan untuk melihat bintang nanti malam. "
"Karena amane suka donat kenapa aku tidak membuat donat saja ya... Emm baiklah aku akan membuat donat saja ".
Disisi amane
"Aku harus mencari benda yang kemarin Tsukasa minta... "
"Tapi di mana aku harus mencarinya... "
Batin amane bingung.."Ah.. Mungkin ada di laci kamarnya"
Beberapa saat kemudian
.
.
.
."Woaaah, ketemu... "
"Baiklah karena yang Tsukasa minta sudah di temukan, aku akan mempersiapkan alat alat nya... ".
.
.
.Saat malam hari
"Kalo tidak salah kemarin amane bilang untuk bertemu di stasiun dulu... Baiklah yok berangkat"
Ujar (name)-chan penuh semangat."Yaho (name)-chan kau terlambat"
Ujar amane."Ah.. Maaf tadi aku terlalu lama bersiap siap"
Ujar (name)-chan malu."Ngomong ngomong kau cantik hari ini"
Ucap amane sambil tersenyum."E... Ehh... "
Pipi (name)-chan mulai memerah.."Baiklah ayoo kita berangkat agar tidak tertingal hujan meteor nya"
Ajak amane penuh semangat
.
.
.Saat sudah sampai di bukit (name)-chan terlihat kelelahan...
Tapi ia tetap semangat untuk melihat bintang bersama orang yang ia sukai secara diam diam.."Semoga aku bisa menyatakan perasaan ku sekarang"
Batin (name)-chan."(Name)-chan, sini sini, hujan meteor nya hampir dimulai loh"
Ujar amane yang telah selesai mempersiapkan semuanya.
.
.
.
"Ah... Baiklah.. Aku.. Membawa donat.. Mungkin kurang cocok di makan saat malam.. Tapi.. Kuharap kau suka."
Ujar (name)-chan."Woaaah, kalo donat sih aku selalu suka dimana pun dan kapanpun", ujar amane
.
.
.
Tak lama hujan meteor pun di mulai.
"Ne... Nee (name)-chan.. Bolehkah aku mengatakan sesuatu? "
Tanya amane.."Ehh... Boleh sajaa.. "
Amane lalu menyodorkan sebuah kalung kepada (name)-chan.
"Ke.. Kemarin Tsukasa memintaku untuk memberikan ini padamu.. "
"Waah.. Terimakasih amane"
Ujar (name)-chan dengan senyuman manis nya."Lalu... Yang ingin ku katakan.... Ma.. Maukah (name)-chan menjadi pacar ku? "
Tanya amane dengan malu.."Heeeh... Padahal tadi aku ingin bilang kalo aku suka dia duluan... "
"Tapi yaa... Ga papa deh"
Batin (name)-chan.."Te.. Tentu saja mau.. Sebenarnya aku sudah lama menyukai mu, sejak kita pertama kali bertemu. "
Jawab (name)-chan..Mata amane berbinar karena senang..
(Name)-chan ikut senang karena ia dapat bersama orang yang ia cintai..
.
.
.~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
TAMAT IEHokaaay author di siniii
Ini cerita pertama akuh akhir nya tamat...Maap kalo ceritanya ngga nyambung ಥ‿ಥ
Maklumin ya akuh nya masih belajar bikin cerita .Makasih banyak buat kalian yang udah mau baca cerita ku...
TERHARU ╥﹏╥
KAMU SEDANG MEMBACA
I will always be with you [Amane Yugi X Reader]
Historia CortaPertemanan (name) dengan Amane di hadapkan dengan banyak konflik akan kah mereka bisa tetap tegar menghadapi segala konflik yang ada, dan menjadi pasangan yang bahagia suatu hari nanti Atau hubungan mereka akan berakhir di sini... Ingin tau kisah...