mantanjing
by
bsk ambil kls ap?Ruby reflek melempar hp-nya sangking kaget ngeliat notifikasi line dari mantannya Jeno. Karna semenjak mereka putus, Ruby dan Jeno ga pernah chatan, ada beberapa kali Ruby berniat untung ngechat Jeno, tapi niat itu dia kubur dalam-dalam lagi.
ruby
ha?demi, Ruby cuma balas segitu, itupun dia mikir 5 menit.
belum ada 1 menit chat dari Ruby sudah dibaca dan dibalas Jeno. Padahal dulu-dulu pas mereka masih pacaran Jeno slowrespon bahkan chat Ruby 2 jam baru dibales :)
mantanjing
bsk lu ambil kls pagi ap sore?ruby
knp?mantanjing
gua nanya mlh nanya blik
kebiasaaniya emang dari dulu, kalo Jeno nanya, Ruby suka nanya balik ke Jeno, itu bukan karna Ruby bego, tapi Ruby gatau mau jawab apaan.
ruby
ya maap
pagimantanjing
ok
bsk gua jmput"HAH GILA KALI YA JENO?!"
iya Ruby teriak sangking kaget dengan sikap Jeno, kenapa mantannya yang gada kabar tiba-tiba ngechat dia gini?
Ruby masih terdiam dan belum ada niat untuk ngebales chat Jeno, dia masih seru dengan pikirannya tentang Jeno.
pikirannya pecah saat ada dering telfon dari hpnya.
+628xxxxxxxxxx is calling you...
"sapa anjir nelpon gua?" kata ruby ngomong sendiri.
Ruby mengangkat telpon itu karna dia pikir mungkin saja penting.
"halo?"
"by, besok lu ambil kelas pagi kan?" kata seseorang yang nelpon Ruby.
"lu sapa anjir? renjun? tapi gua simpen no renjun"
"jaemin kasep"
"HAH LU DAPAT NOMOR GUA DARIMANA?!" teriak ruby karna terlalu kaget, perasaan dia yang tau nomor telponnya cuma Jeno dan renjun.
"dari dukun"
"cepetan anjir gosah mancing emosi"
"dari renjun"
'awas aja lu ye Jun gua cincang lu besok kalo ketemu dikampus' batin Ruby dengan penuh emosi.
"terus tujuan lu telpon gua apaan?"
"mau ajak nikah"
"bercanda sekali lagi gua matiin"
"kalem, besok lu ambil kelas pagi kan?"
"iye, kenapa?"
"ok besok gua jemput, gada penolakan"
KAMU SEDANG MEMBACA
mantan - lee jeno
Fanfiction"kalo gua bilang balikan ya balikan" -jeno "ha?" -ruby kalo mantan lu maksa balikan gimana? lu terima ap ga? ✨bahasa ✨harshword started 13/02/2021