prolog.

53 8 11
                                    

"gua mau udahan"

1

2

3

selama 3 detik jantung ruby berhenti, bs dibilang dia mati suri selama 3 detik. canda.

cewe mana yang ga kaget diputusin pacarnya tiba-tiba? Ruby bisa kaget artinya dia masih normal.

yg berbicara seenaknya tadi adalah pacarnya, Lee Jeno, pria yang selama ini sudah jadi beban overthinking Ruby, pria yang selama ini udah nemanin ruby, bahkan mereka baru saja makan bersama.

"pa maksut?" kata ruby sambil natap Jeno.

"kita putus aja by" kata Jeno sambil nunduk gak berani natap Ruby.

"alasan?" jawab Ruby dengan dingin.

"gua.."

"ngomong yang jelas"

"gua bosen sama lu" lanjut jeno.

demi apapun, mungkin sekarang kalo bisa dideskripsikan hati Ruby lagi terjun bebas, terus kena duri, habis tuh kena minyak, kena api, kebakar deh.

tanpa dia sadari, ternyata dia udah netesin air mata, cengeng. iya emang Ruby cengeng, apalagi kalo tentang pacarnya, sorry dah jadi mantan. ralat, mantannya.

"maafin gua by" kata Jeno masih dengan kepala yang nunduk.

sekarang yang ada dipikiran Ruby dia harus bagaimana? apa dia harus meluk Jeno buat terakhir kalinya? ato dia harus pergi ninggalin Jeno sendirian?

setelah dipikir' dia memilih keduanya. Ruby mendekati Jeno lalu memeluk Jeno untuk terakhir kalinya.

"bajingan" kata ruby sambil melepas pelukannya dan pergi ninggalin Jeno.

untung aja kaki Ruby masih bisa diajak berkerjasama, kalo ga dia sudah pasti tidak bisa berjalan.

Ruby akhirnya ninggalin Jeno yang masih ada didepan rumahnya. setelah Ruby masuk ke rumahnya tangisnya pecah, dia bahkan gak bisa atur napasnya. untung kga mati ditempat.

dan disini lah kisah ruby seorang sadgirl dimulai.






---11.02.2021

hola, yuhuu gua lagi ngebucin sm jeno :')
jadi gua iseng nulis wp castnya Jeno, hope you like this story yakk-!!
Jan lupa vommentnya gais 💚

mantan - lee jeno Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang