Chapter 11

323 36 17
                                    


Warning!!!: So many TYPO!!! ⚠⚠⚠

Happy reading minna-san!!! 

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ 


Setelah Eren membawa Mikasa kembali ke kabinnya,dia mulai berjalan sehingga dia bisa menjadikan Mikasa pacarnya, meskipun diatahu sle sangat menyukainya dan ingin bersamanya. 

Dia berjanji pada dirinyasendiri bahwa dia akan melindungi Mikasa dengan nyawanya dan memastikan tidakada hal buruk yang terjadi padanya. Dia tahu di kanon bahwa dia akan baik-baiksaja, tetapi dia harus mengingatkan dirinya sendiri bahwa apa pun bisa berubah.Bahkan di anime, ketika Mikasa mencoba menyelamatkan canon Eren dari Bertholtdan Reiner, dia hampir dihancurkan sampai mati oleh titan. Itu membuatnyaberpikir bahwa apa pun bisa terjadi jika seseorang tidak mendengarkan, dan diatidak akan mengambil risiko. 

Memikirkan Mikasa sebagai pacarnya jugamengingatkannya pada kekhawatiran terbesarnya sejak dia tiba di sini. 

KutukanYmir. 

Setelah semua masalah kacau dengan dunia ini terpecahkan, dia berencanauntuk hidup bahagia bersama sebuah keluarga. Bagaimana dia bisa melakukan ituketika dia bahkan tidak akan hidup sampai 30? 

Karena Ymir asli meninggal setelah13 tahun mendapatkan kekuatannya, tidak ada Titan Shifter lain yang bisa hiduplebih dari itu. Bagaimana dia bisa menyingkirkan itu? Dia sama sekali tidaktahu bagaimana menyelesaikan masalah besar ini. Akankah memakan semua shifterTitan lainnya dan mendapatkan kekuatan mereka akan menyelesaikan masalah ini?Mungkinkah melakukan kontak dengan Ymir asli di alam dan hanya memintanya untukmematahkan kutukannya akan berhasil? Eren menjadi Titan yang sangat dikuasaihanya dengan meminta Ymir untuk meminjamkan kekuatannya. 

Dia tidak dapatmenyelesaikan seluruh manga karena dia dipindahkan bahkan sebelum selesaisehingga dia tidak tahu akhirnya dan dia tidak akan pernah tahu apa hubungannyadengan Ymir dan Eren. 

Dia tahu hal-hal sekarang kemungkinan besar akan berbedadengan canon, tapi dia masih tidak akan pernah tahu apa yang terjadi pada canonEren pada akhirnya. Apakah dia hidup atau mati? Apakah dia bisa menyelesaikantujuannya? Apa bahkan tujuannya? Mengapa dia melakukan semua itu? Yang palingpenting, mengapa dia membuat Mikasa menangis? 

Memutuskan untuk berhentimengkhawatirkan hal ini untuk saat ini, dia berjalan kembali ke kabinnya.Sesampai di sana, dia melihat Bertholdt dan Reiner tidak bisa ditemukan, tetapidia melihat Armin sedang berbaring dan sepertinya sedang berpikir dalam-dalam.Dia tampak agak bermasalah jadi dia berjalan ke arahnya dan bertanya. 

"Armin,ada apa?" Armin menoleh untuk melihat Eren dengan ragumenatapnya. 

'Haruskah aku bertanya padanya?' Armin berfikir.

"Eren, bolehkahaku menanyakan sesuatu yang penting?" Kata Armin. Dia memutuskan untukterus maju dan bertanya. Apa yang dikatakan Eren di aula makan pada haripertama selalu mengganggunya dan itu selalu ada di benaknya sejak saat itu.Tentang bagaimana Armored Titan dan Colossal Titan berbeda dari yang lain. Erentidak pernah menikmati apa yang dia maksud dengan perbedaan, dan kadet lainyang mendengarkan Eren pada saat itu tidak pernah menyadarinya, mengharapkandia dan Mikasa. 

Mengingat bagaimana Eren bisa berubah menjadi Titan membuatnyasampai pada kesimpulan bahwa Armored Titan dan Colossal Titan sama sepertitemannya. Pikiran itu benar-benar membuatnya takut, tetapi dia ingin bertanyakepada Eren tentang hal itu. 

"Ya, tentu" jawab Eren saat dia mulaiduduk di samping Armin di tempat tidur. Armin menggelengkan kepalanya danberkata... 

"Bukan di sini, tapi di luar. Ini pribadi" Eren mengangguk danmemikirkan apa yang dikatakan Armin. 

'Itu pasti sangat penting' Eren mulai memikirkan apa yang bisa begitu penting yang membuat Armin sangat gelisah. 

"Baiklah, tapi kita harus mmebuatnya lebih cepat agar tidak mendapat masalah dengan instruktur menyebalkan itu" Kata Eren saat dia bangkit dan berjalan ke dalam hutan bersama Armin. Sudah terlambat dan dia tidak ingin ada masalah yang tidak perlu dengan instruktur sialan itu. 

Armin memeriksa sekeliling untuk memastikan tidak ada orang disekitar, untuk mendengar pembicaraan mereka. Apa yang tidak dia ketahui adalah Eren sudah memeriksa dengan kemampuan pendengarannya. 

"Eren, ingat apa yang kau katakan di hari pertama di aula makan?" Tanya Armin. Melihat Eren menganggukkan kepalanya, dia mulai berbicara lagi. 

"Tentang para Titan. Kau menyebutkan sesuatu yang ada di fikiranku sejak saat itu dan aku harus bertanya padamu tentang itu" 

"Bagaimana dengan itu Armin? Apa yang aku katakan?" Taya Eren. Armin melanjutkan dengan berkata.... 

"Bahwa kau berbeda dengan Titan yang lainnya. Eren, apakah mereka..... Sama sepertimu? Apakah mereka sebenarnya manusia? Dan jika itu masalahnya, apakah kau tahu diapa mereka?" Armin bertanay padanya. Dia sangat ingin tahu aa jawabannya. 

Eren menatap matanya dan membaca fikirannya. Dan dia tidak merasakan niat buruk sama sekali. Mengapa dia tidak menyalahgunakan kekuatan membaa fikiran? Mengkonfirmasikan tebakannya tentang apa yang ingin dibicarakan kepada Armin, dia menghela nafas dan mulai berkata.... 

"Kau cukup pintar Armin, itulah yang aku simpulkan ketika aku mendapatkan apa yang bisa aku lakukan. Tampaknya cukup aneh bahwa Titan yang besar itu, yang bisa dilihat dibalik tembok itu, tidak pernah terlihat lagi setelah hari itu. Jadi ya..... Aku fikir mereka sama sepertiku. Demo, aku tidak tahu siapa mereka" Jelas Eren. Dia tidak ingin memberi tahu Armin siapa mereka saat ini. Itu hanya akan menciptakan masalah yang dia tidak perlukan sekarang. 

Armin menatap Eren dengan mata lebar.  'Jadi itu benar'  fikirnya. Dia tidak ingin mempercayainya, tapi itu benar. Mengapa mereka menjebol tembok? Dari mana asalnya? Armin punya banyak pertanyaan, tapi tidak ada jawaban untuk itu. 

Mendengar fikirannya lagi, Eren mulai mengkhawatirkan Armin. Dia belum ingin temannya mengkhawatirkan masalah sebesar itu. menempatkan tangannya di bahu Armin, Eren mencoba menenagkannya dengan berkata.... 

"Armin, jangan khawatirkan tentang masalah itu sekarang. Ingat apa yang aku katakan tentang petinggi Survey Corps tentang diriku? Siapa monster yang mengambil rumah kita, kita pasti akan mendapatkannya kembali. Kita tidak akan sama seperti dulu lagi, yang tidak mempersiapkan apapun. Menghancurkan mereka, adalah langkah awal kita menuju impian kita" Jelas Eren dengan percaya diri. 

Armin tidak bisa mencemaskan itu, tapi sedikit-demi sedikit, kata-kata Eren mulai meredakannya. Dia pasti tidak akan bisa tetap tenang tentang itu, berharap rencana Eren untuk Survey Corps akan berhasil. 

Jadi keduanya mulai berjalan kembali menuju kabin mereka, setelah diskusi kecil mereka. Begitu mereka kembali, mereka melihat Reiner dan Bertholdt telah kembali dari apapun yang mereka lakukan. Eren memiliki tebakan yang cukup tentang itu, mereka sedang berdiskusi tentang penyerangan mereka kembali, tapi dia tidak peduli sekarang. Dia sangat lelah, dan hanya ingin beristirahat dengan baik. 


Don't forget to COMENT & VOTE

Bye-bye minna-san 

Jangan lupa follow 


Salam Kudou_Ken 



Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 19, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Transmigrating Into Attack On TitanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang