Warning!!!: So many TYPO!!! ⚠⚠⚠Happy reading minna-san!!!
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Hari ini sambil berlari, Eren memutuskan bahwa dia akan memperkenalkan dirinya kepada Annie. Ia memperhatikan selama ia berada di sini, Annie jarang berinteraksi dengan siapa pun. Dibandingkan dengan Reiner dan Bertholt yang berbicara dengan orang lain seperti biasa, dia bersikap dingin pada orang lain.
Jika dia tidak tahu bahwa mereka berakhir sebagai "pengkhianat" maka dia sendiri akan tertipu. Dia tidak pernah mengharapkannya saat membaca manga. Dia bertanya-tanya apakah dia harus memberi tahu Armin dan Mikasa tentang mereka, tapi mereka berdua tidak pernah terlalu dekat dengan mereka di canon dan Eren, Armin benar-benar tidur di dekat Titan Shifters. Akan terlalu mencurigakan jika Armin yang bersahabat dengan Reiner dan Bertholt tiba-tiba berhenti berbicara dengan mereka dan mereka akan mempertanyakan apakah dia mengetahui siapa mereka dan melakukan apa yang mereka lakukan pada Marco di canon.
Keluar dari pikirannya, dia melihat seorang gadis bermata biru dengan rambut pirang di ikat belakang, jadi dia mulai berlari ke arahnya dan dia segera memperkenalkan dirinya.
"Halo, namaku Eren Yeager, siapa namamu?" Eren menyapa sambil berlari di sampingnya. Ini mungkin payah tapi dia ingin membuatnya tetap sederhana.
Annie tidak ingin berbicara dengannya jadi dia pikir jika dia mengabaikannya, dia akhirnya akan pergi. Sial baginya, dia benar-benar salah.
"Kau tahu, setidaknya kau bisa memberitahuku namamu" Kata Eren padanya. Annie akan mengabaikannya agai tapi memutuskan untuk tidak melakukannya. 'Mungkin dia akan meninggalkanku sendiri setelah aku berbicara dengannya' pikirnya.
"Annie Leonhart," Katanya. Eren tersenyum dan mulai berbicara lagi.
"Di mana Kau berasal? Jika Kau tidak keberatan menjawab. Aku bertanya pada Reiner dari mana asalnya dan dia menjawab Kau, Bertholt dan dirinya sendiri berasal dari desa yang sama" Eren tahu cerita ini benar-benar omong kosong. Trio shifter Titan berbaikan setelah menemukan seorang aman yang bunuh diri. Dia tinggal di sebuah desa yang dihancurkan oleh para raksasa dan ketiganya memutuskan untuk mengkooptasi ceritanya menjadi milik mereka. Eren hanya ingin melihat bagaimana reaksi Annie terhadap pertanyaan itu.
"Dia benar, sayangnya desa kami diserang oleh para titan tapi untungnya kami lolos dan selamat. Kami berakhir di pengungsian setelah itu" Kata Annie bertingkah sedikit sedih. Akan terlalu mencurigakan jika dia mengatakan itu dengan suaranya yang biasanya dingin. Dia tidak peduli apa yang orang pikirkan tentang dia, tapi tidak ada gunanya terlalu curiga. Terutama karena dia berencana melakukan sebagian besar pekerjaan mata-mata.
"Begitu, kamu pasti kehilangan keluarga dan teman di sana. Maaf," Kata Eren dengan tatapan sedih.
Annie meliriknya lalu berkata "Aku kehilangan ayahku tetapi aku tidak benar-benar memiliki teman di sana, berharap mungkin Reiner dan Bertholt jadi itu tidak terlalu penting bagiku" Dia tidak tahu mengapa dia masih berbicara kepadanya atau mengapa dia memberi tahu dia tentang ayahnya, tetapi itu bisa menjadi penyamaran yang baik ketika orang lain menanyainya tentang keterampilan seni bela dirinya.
"Yah, maafkan aku atas kehilanganmu ... ayahku hilang baru-baru ini dan ibuku dimakan pada hari ketika tembok runtuh, jadi aku bisa memahami rasa sakitmu" Kata Eren dengan cemberut.
"Jadi, Kau dari Shinganshina?" Annie bertanya. Dia mendengarnya berbicara tentang para titan di aula makan.
"Ya, benar. Aku dan kedua temanku Mikasa dan Armin juga. Itu adalah pengalaman yang mengerikan, tapi aku tidak akan pernah memaafkan monster-monster itu untuk mengambil rumahku dan ibuku dariku hari itu. Itulah mengapa aku mendapatkan posisi teratas dan bergabung dengan Survey Corps untuk memusnahkan mereka " Kata Eren sambil melihat ke depan dengan tatapan yang dalam dan kilau di mata hijaunya.
Annie menatapnya dengan sedikit cemberut dan berkata, "Maaf atas kehilanganmu, itu pasti sulit bagimu, dan membasmi mereka? Benci untuk mengatakan ini tetapi satu orang tidak akan cukup untuk membunuh mereka semua"
'Ditambah mereka bukan satu-satunya masalah kalian' Kata Annie dalam benaknya, memikirkan keluarga Marley.
Dia biasanya tidak akan pernah berbicara dengan seseorang yang dia nilai bertemu seperti ini, atau orang lain pada umumnya tetapi dia merasa agak tenang saat berbicara dengannya. Bahkan jika dia berbohong padanya atau bahkan jika dia adalah bagian dari alasan mengapa ibunya meninggal, rasanya menyegarkan untuk benar-benar berbicara dengan orang lain. Itu juga membantu karena dia tidak tampak seperti orang idiot lain yang lelah berbicara dengannya.
Mendengar perkataan Annie, Eren mulai tertawa kecil. "Jangan khawatir, aku sudah berlatih sejak hari itu selama setahun terakhir. Aku akan menunjukkan betapa kuatnya aku selama kita di sini" Kata Eren sambil tersenyum.
"Kamu tampaknya memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Akan sangat disayangkan jika kamu akhirnya dimakan karena mencoba membunuh Titan pertamamu" Kata Annie. Dia tidak berpikir terlalu mengunyah apa yang dia katakan. Dia tidak berpikir terlalu mengunyah apa yang dia katakan tentang menjadi kuat dan membasmi para raksasa ketika dia bergabung dengan Survey Corps. Bahkan jika dia mungkin memiliki sedikit rasa hormat padanya karena menghindar setelah apa yang dia alami, tapi dia masih berpikir dia bodoh karena berpikir dia bisa mencapai apa yang dia katakan. Annie tidak mengetahuinya, tetapi dia berpendapat tentang hal ini di tahun-tahun mendatang.
"Bukankah itu terlalu buruk?" Kata Eren terkekeh."Seperti yang ku katakan, Kau hanya perlu melihat dalam 3 tahun mendatang ini"
"Ku kira aku akan menunggu kegagalanmu" Kata Annie.
"Benar-benar lucu ... tapi sampai jumpa lagi Annie. Ku Tidak bisa membuat temanku menunggu terlalu lama. Kita harus bicara lagi lain kali" Eren memutuskan pembicaraan pertamanya dengan Annie sudah cukup baik. Dia benar-benar berharap dia langsung mengabaikannya tetapi dia tidak melakukannya. Itu adalah pembicaraan singkat tapi dia tidak kecewa sama sekali.
Jadi dia mulai mempercepat langkahnya dan berlari ke Mikasa. Dia tidak ingin Mikasa marah padanya karena tiba-tiba meninggalkannya seperti itu.
TBC
Don't forget to COMENT & VOTE.
Bye-bye minna-san!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrating Into Attack On Titan
RandomNgak tau gimana deskripsiinnya. Seorang pemuda bernama Akira Hayama, mengalami kecelakaan yang diebabkan sebuah mobil yang menabraknya, sehingga ia kembali datang ke dunia Attack On Titan. Bagaimana perjalanannya di dunia anime itu? Mau tahu kelanju...