Chapter 10

394 40 15
                                    


Ending AOT 5: Name Of Love  (Piano cover)

Warning!!!: So many TYPO!!! ⚠⚠⚠

Happy reading minna-san!!!

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

'Apakah aku mendengarnya dengan benar?' Eren berpikir dalam benaknya. Dia benar-benar bingung. Apa yang Mikasa maksud dengan membaca pikirannya? Apakah itu kekuatan lain dari kebangkitannya? 

"Apa maksudmu aku membaca pikiranmu Mika?" Eren menanyainya. 

Mikasa baru saja mulai di Eren dengan ekspresi terkejut, masih mempercayai apa yang baru saja terjadi. 'Bisakah kamu mendengarku Eren?' Kata Mikasa dalam benaknya. 

"Ya, aku bisa mendengar-" Eren berhenti berbicara begitu dia menyadari Mikasa tidak menggerakkan mulutnya sama sekali. Mereka saling memandang ketika Eren memikirkan ide tertentu. Dia harus mengujinya. 

"Mika, lihat jauh dariku dan coba lagi" Ucapnya sambil mulai mundur. Mikasa berbalik dan mulai mengatakan hal-hal acak di benaknya. 

Seperti yang diharapkan Eren, mungkin kontak mata dengan orang lain adalah pemicunya. Tapi bagaimana dia bisa menghentikannya. Dia tidak ingin berbicara dengan seseorang dan membaca pikirannya secara tidak sengaja. Itu akan sangat mengganggu. Sangat berguna, tapi juga menjengkelkan jika dia tidak bisa mengendalikannya. 

"Mika, biarkan aku menguji sesuatu," Kata Eren sambil membalikkan tubuh Mikasa dan melihat langsung ke arahnya, kali ini sama sekali tidak berniat membaca pikirannya. Sangat sulit untuk melakukannya tetapi dia menyadari bahwa dia tidak dapat membaca satu hal pun. 

"Seperti yang kuharapkan" Kata Eren, lebih pada dirinya sendiri. Mikasa hanya menatapnya dan bertanya. 

"Apa maksudmu? Berharap apa?" 

"Aku perlu kontak mata denganmu, agar berhasil dan niat untuk membaca pikiranmu itu benar-benar terjadi. *Menghela napas* Kekuatan tiba-tiba lainnya. Kuharap ini tidak terjadi lagi di tengah-tengah sesuatu yang sangat penting" Kata Eren, terakhir lebih untuk dirinya sendiri. 

"Apa yang Kau maksud dengan kekuatan tiba-tiba lain Eren?" Mikasa menanyainya. 

Eren tertawa sekali lagi dan duduk, sambil menarik Mikasa ke sisinya dan melingkarkan lengannya di bahunya. Mikasa terblush dan meringkuk mendekatinya. 

"Jadi Kau tahu tentang pergeseran kekuatan Titan, tetapi seiring berjalannya waktu, seperti yang ku perhatikan bagaimana itu tidak sesederhana itu" Kata Eren. Dia memutuskan untuk memberi tahu Mikasa tentang energinya karena dia tahu Mikasa memercayainya lebih dari siapa pun. Itu tidak berarti dia akan memberi tahu orang lain. Kemungkinan besar Armin tetapi tidak mau menceritakan rahasianya kepada orang-orang yang tidak dia percayai. Jangan salah paham, hanya karena dia melakukan ini pada Mikasa, tidak berarti dia akan pernah memberi tahu satu jiwa pun bahwa dia tidak. dari dunia ini. Bahkan kekasihnya. Dia akan membawa rahasia itu ke liang kubur. 

Fanfiksi yang dia baca di kehidupan masa lalunya dari karakter utama yang secara instan menceritakan rahasia karakternya seperti orang bodoh selalu mengganggunya, sangat banyak. 

"Seiring berjalannya waktu, aku perhatikan seperti memiliki semacam energi. Ketika aku menggunakannya, itu sangat memperkuat tubuhku, membuatnya lebih kuat dan lebih tahan lama. Ada juga lebih banyak kemampuan yang terus ku temukan, seperti menggunakan energi di sekitar mataku, bisa membuatku melihat lebih jelas dan jauh. Dengan telingaku aku bisa mendengar lebih jauh, semakin sering aku menggunakannya, akan mulai terasa sakit atau aku akan pingsan dalam waktu tertentu, sangat membebani staminaku. Setiap kali saya berlatih sendiri, untuk itulah saya berlatih. Semakin banyak saya melatih tubuh saya, semakin terbiasa menggunakannya, jadi aku tidak perlu khawatir akan melelahkan diri dengan mudah. ​​Tapi ada sebuah kemampuan yang saya dapatkan tiba-tiba, yang mampu merasakan orang dan jika mereka berada di dekatnya" Jelas Eren kepada Mikassa. 

Mikasa mendengarkan setiap kata yang dia ucapkan. Dia berada pada kami dan terkejut dengan betapa kuatnya Eren-nya dan senang dia tidak perlu terlalu mengkhawatirkannya, tetapi begitu dia mendengar bahwa semakin dia menggunakan energinya, semakin menyakitkan dia, semua kekhawatirannya datang. menabrak kembali. Tapi kemudian dia mendengar bahwa pelatihannya membuatnya lebih baik, jadi dia menenangkan dirinya. 

Ketika Eren memberitahunya tentang rencananya untuk memilih dirinya sendiri untuk Survey Corps, dia sangat khawatir dia akan terbunuh. Bahkan jika dia tahu siapa dia, dia masih khawatir. Khawatir mereka akan terlalu takut dengan keberadaannya dan mencoba untuk membunuhnya. Itu sebabnya dia berlatih setiap hari, untuk menjadi lebih kuat sehingga dia bisa berdiri di sisinya dan membantunya mencapai tujuannya. Dia sangat lega mengetahui bahwa dia lebih kuat dari apa yang dia pikirkan. 

Jadi Eren tinggal di sana bersama Mikasa selama 30 menit lagi, mencoba kemampuan membaca pikirannya yang baru sampai dia menguasainya. Setelah itu, mereka meninggalkan hutan bergandengan tangan ke kabin Mikasa. Begitu mereka berada di dekatnya, Eren berhenti dan menarik Mikasa ke dadanya. 

"Kamu tahu apa artinya ini kan?" Eren berkata dengan lembut padanya. Mikasa menatapnya dan tersenyum."Apa maksudnya?" Dia berkata dengan menggoda. 

Eren hanya terkekeh dan menciumnya. Mikasa terkesiap sedikit, sama sekali tidak mengharapkan ciuman yang tiba-tiba, dan hanya itu yang dibutuhkan Eren untuk mengundang lidahnya ke mulutnya. Mikasa terganggu sedikit, tapi memutuskan untuk membiarkan dia melakukan apapun. Dia tidak tahu bagaimana cara mencium, itu membuatnya bertanya-tanya mengapa Eren begitu pandai dalam hal ini. Dia pasti harus menanyakan pertanyaan penting itu nanti .... 

Setelah beberapa menit bercumbu, mereka berpisah satu sama lain. Eren menatap Mikasa dengan penuh kasih sambil membelai rambutnya. 

"Sampai jumpa besok pagi, selamat malam Mika" Ucap Eren sambil mencium bibirnya sekali lagi. Mikasa tersipu dan memeluknya sebentar, lalu pergi ke kabinnya. Dia tidak menyadari Mina di sudut gedung mengintip mereka dengan ekspresi kaget. Tentu saja Eren merasakannya, tetapi tidak peduli sedikit pun. Dia tidak akan menyembunyikan hubungannya dengan Mikasa. 

Dia juga akan menikmati raut wajah Jean besok setelah dia mengetahui bahwa orang yang dia sukai berkencan dengan pria yang paling tidak dia sukai.


TBC

Don't forget to COMENT & VOTE.

Bye-bye minna-san!!!

(Eren licik juga ya, buat Jean marah-marah, xixixi)

Transmigrating Into Attack On TitanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang