Di sebuah kamar yang tidak terlalu besar, ada seorang gadis yang tengah mengukur kasur. Padahal jam sudah menunjukan pukul 06.00 WIB tapi tetap saja gadis itu terus mengukur kasur nya entah berapa meter yang dia dapat. Sampai suara merdi yang tiap pagi kita dengar( readers pasti tau nih yakan)...apalagi kalo bukan teriakan emak yang mengguncang seluruh barang² yang ada di rumah nih.. daaann..
"ANAK GADIS GUA NYENAK BANGET DAH TIDURNYA, SAMPE TUH MULUT KEBUKA LEBAR BUANGET,.... HEH JUBAEDAH BANGUN KAGAK LO, UDAH JAM BERAPA INI MASIH AJE NGUKUR KASUR, KASUR AJA KAGAK ADA NIATAN NGUKUR BADAN LU BANGUN CEPET ATAU MAMA SIRAM NIH.." teriakan yang sangat merdu itu mengisi seluruh kamar eh ralat bukan hanya kamar tetapi seluruh penjuru rumah ini. Dan kalimat terakir berhasil membangunkan angel dan langsung menuju kamar mandi meninggalkan faunia yang cengo menatap nya.
"Gua dulu nemu di mana sih anak ke gitu, oh iya kan gua nemu di pinggir sampah ye" faunia bermonolog dengan diri sendiri.
Angel pov
Hari ini hari pertama aku sekolah, dan pagi² aku malah dapet nyanyian dari mama, dah lah skip itu mah males aku, oke lanjut, kali ini aku berpakaian dengan sedikit berbeda, yaitu menjadi cupu, aku mau nyari real friend bukan yang fake, yaa walau aku dari keluarga miskin tapi tapi aku tetep mau cari temen yang gak mandang fisik maupun harta. mau tau gak penampilan aku kaya apa? Oke.
•kacamata non-minus
•rambut kepang satu
•baju over size
•rok di bawah lutut
•soflen warna hitam(karna mata angel warna hijau muda)
•sepatu pentofel
•bedak warna kulit gelap.Lengkap sudah penampilanku dan saatnya makan.
"Pagi mah, pah, etss jangan teriak mah, and jangan tanya kenapa angel pake nya kaya gini, dahlah gak jadi makan angel mau langsung berangkat, oh iya pah angel pinjem motor nya ya soalnya udah telat nih'." Ucap aku ke mama papa
" Yaudah nih tapi inget bawanya jangan kebut²" ucap papa langsung ngasih gitu aja ke aku konci motor nya, tapi aku mikir.
"Ih gak jadi deh, nanti papa naik apa kerjanya?, Angel jalan aja deh" ucap gua gak enak ke papa
"Papa kamu mah urusan gampang, naik taksi aja bisa dia, udah sama kamu sekarang berangakat udah telat ini kamu" ucap mama gua sambil nyuruh berangakat
"Yaudah deh, angel pergi assalamualaikum" salam aku ke mama papa
" Waalaikumsalam sayang" jawab mama/papa
Angel pov off
Athala pov
"Papa cepet telpon irfan suruh orang suruhanya antar motor ke sini" ucap fania
"Iya ini papa mau telfon, tapi angel udah pergi kan?" Ucap aku memastikan
"Iya angel udah pergi kok pah" jawab faunia.
Athala pov off
Author pov
Angel pun menaiki motor yang iya pinjam dari papa nya, yang bisa di bilang moge, dan langsung melajukan motornya di atas rata²(btw angel sebelum itu dia ganti celan dulu dan makai jaket ya) dan saat di pertengahan jalan ada sekerumunan warga yang menghalangi angel, akhirnya dia turun dan melihat ada kejadian apa. Ternyata ada pengendara motor yang kecelakaan, yang bikin angel kesal adalah warga di sini hanya menonto/video si korban.
'dasar warga +62, bukanya di tolongin ini malah di videoin' gerutu angel dalam hati.
"Pak?, Bapak ngapain pak?, Kalo mau nonton jangan disini, emang bapak gak punya tv ya di rumah?,sampe orang kecelakaan pun bapak tonton" tanya angel setengah menyindir.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGELIA [On-going]
Teen Fictionbagaimana perasaan mu jika ibu mu tiba² bilang bahwa kamu terlahir dari keluarga konglome'rat?. senangnya gak main² bukan?. ini adalah kisah seorang gadis yang hidup dengan kesederhanaan, semua serba sederhana, angelia sabila A namanya. huruf belak...