AWAL KISAH

16 0 0
                                    


Hari pertama memasuki SMA. Aku diterima disalah satu sekolah terfavorit di kota ku, hari dimana aku sangat-sangat tidak ingin berada di sana, aku tidak tau bagaimana di sana dan apa yang akan terjadi, saat sampai disekolah, akupun diminta untuk langsung naik ke aula, saat semua sudah berkumpul, para panitia meminta seluruh perserta mencatat semua yang di katakan oleh mereka. Sungguh malang nya aku, karna pada saat mencatat tiba-tiba pulpenku tak berpungsi dan membuat ku sangat kebingungan,.hingga pada akhirnya aku memberanikan diri meminjam kepada perempuan di sebelah ku,nama nya Tia, dia cukup royal terhadap ku dan dia mau meminjamkan pulpennya, walau pada akhirnya aku lupa mengembalikan nya. Awalnya aku sangat canggung saat dia berbicara banyak denganku, tapi lama kelamaan aku mulai terbiasa dengan itu, kemudian panitia membagi perserta dengan beberapa kelompok, aku bersyukur karna Tia tetap bersamaku dan aku tidak perlu bersusah payah mencari teman baru lagi, kemudian Tia memperkenalkan aku dengan temannya yang bernama Intan, dia cukup baik,tinggi dan juga cantik dan aku mulai terbiasa dengan nya. Semua peserta mulai berkumpul di lapangan untuk upacara pembukaan Masa Pengenalan Lingkunan Sekolah, aku dipilih oleh panitia untuk mewakilkan para peserta pemasangan nametag, setelah selesai para panitia Osis memperkenalkan diri. Ada satu panitia yang menarik perharian banyak peserta, namanya Khrisna. Dia ketua osis dan juga ketua panitia MPLS, aku tidak begitu tertarik dengannya, tapi kedua teman ku tertarik kepadanya, hari itu sangatlah melelahkan, bahkan untuk sekedar bercakap-cakap pun pun tidak banyak, karna banyaknya materi yang harus di catat,dan apa saja yang harus di bawa, aku tidak tau akan diapakan materi itu dan aku tidak peduli itu, yang aku pedulikan adalah bagaimana ini semua cepat berakhir. 

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Feb 16, 2021 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

MY STORY FIRST LOVEWhere stories live. Discover now