~ 1 ~

543 47 0
                                    

Si  gembul  sudah  makan  siang. Dan  mulai  ngantuk. Ia  ingin  nen. Tapi  bunanya  belum  pulang. Hanya  ada  Jungkook  di  rumah.

Jungkook  menyadari  gelagat  adik  imutnya. Lalu  menghampiri, dan  langsung  menggendongnya.

"Tata  ngantuk ??" tanya  Jungkook.

"Mau  susu !!" jawabnya.

"Sebentar  ya, abang  buatin  dulu !!"

Jungkook  mendudukkan  Tata, pada  kursi. Lalu  membuatkan  sebotol  susu. Setelah  jadi, memberikannya  pada  Tata. Juga  menggendongnya. Menimangnya  perlahan.

Dirasa  benar-benar  tidur. Jungkook  memindahkan  Tata  ke  kamar. Merebahkannya  di  dalam  big  crib. Mengganti  botol  susu, dengan  pacifier.

Sedikit  terusik, karena  tidak  nyaman. Jungkook  kembali  menepuk  pelan, dada  Tata. Dan  kembali  tidur. Sebelum  keluar, Jungkook  menyalakan  penghangat  ruangan.

Jungkook  kembali  turun. Berpapasan  dengan  Jin, yang  baru  pulang  belanja.

"Abang, Tata  mana ??" tanya  Jin.

"Barusan  tidur, bun. Tadi  nyariin  bunda  terus. Minta  nen  katanya," jawab  Jungkook.

"Tadi  bunda  ketemu  Sehun, di  supermarket. Dia  nanyain  kamu. Kalian  berantem ??"

"Bukan  apa-apa  kok, bun. Kita  baik-baik  aja. Kak  Sehun  kan, sibuk  sama  cafenya," jawab  Jungkook.

"Selesaikan  baik-baik, kalau  ada  masalah !! sekalipun  itu  masalah  sepele," pesan  Jin.

"Iya  bunda,"

"Tapi  bunda  nggak  nyangka  lho. Nggak  lama  lagi, kamu  jadi  istri  orang," ucap  Jin.

"Bunda. Kan  ada  Tata, sama  ayah. Kalau  nanti  abang  pindah, abang  usahain  rutin  berkunjung  deh," balas  Jungkook.

Ditengah-tengah  obrolan, tangis  si  gembul  terdengar. Buru-buru  Jin  naik, ke  kamar  Tata. Jin  pun  menggendongnya. Duduk  bersandar, di  sofa. Membuka  tiga  kancing  kemeja.

Tata  langsung  melahap  nipple  miliknya. Bersyukur, karena  ASI  masih  ada, walau  sedikit. Jungkook  menyusul  ke  kamar. Tersenyum  mendapati  gembulnya  sudah  bangun.

Tbc..

TataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang