~ 4 ~

346 34 7
                                    

Tata  lebih  ceria, pagi  ini. Karena  ayahnya  mengajak  pergi  piknik. Sudah  berpakaian  rapi  juga. Lengkap  dengan  pacifier, yang  mengalung  di  lehernya. Tapi  langkahnya  berhenti, diujung  anak  tangga.

"Tata  mau  turun !! takut," ucap  Taehyung.

"Astaga !! Tata, sini  abang  gendong !!" pekik  Jungkook, dan  langsung  menggendong  si  gembul. Membawanya  turun  ke  bawah.

Jin  sedang  menyiapkan  bekal, di  dapur. Sedangkan  Namjoon  di  halaman  rumah, memanaskan  mesin  mobil.

"Buna, Tata  mau  susu !!" pinta  si  gembul.

"Nih, udah  bunda  siapin," Jin  memberikan  sebotol  susu, pada  si  bungsu.

Tata  langsung  saja  menyedotnya. Menyandarkan  kepalanya  di  dada  Jungkook.

"Abang  nggak  sibuk  kan, hari  ini ??" tanya  Jin.

"Abang  free  hari  ini, bun. Mau  refreshing  juga," jawab  Jungkook.

Jin  mengangguk  paham. Ia  selesai  menata  bekal, ke  dalam  tas. Mengambil  alih  menggendong  si  gembul. Jungkook  membawa  tas  bekalnya.

---skip>>>

_@Taman  Kota_

Keluarga  Kim  sampai  tempat  tujuan. Namjoon  menggelar  tikar, dibantu  si  sulung. Sedangkan  si  bungsu. Tata  bertepuk  tangan  senang, bisa  pergi  piknik.

"Adek  senang  ya, bisa  jalan-jalan ??" tanya  Jin.

"Tata  senang, hihihi. Ada  banyak-banyak  mainan. Tata  mau  naik  itu  buna !!" tunjuk  Tata, pada  arena  bermain  anak. Ia  menunjuk  mobil  mini, yang  bisa  dinaiki.

"Assalamu'alaikum !!" sapa  seseorang  pada  mereka.

"Wa'alaikum  salam !!"

"Eh, kak  Sehun !!" sapa  Jungkook.

Sehun  menyalami  tangan, kedua  calon  mertuanya. Juga  mencium  kening  Jungkook. Tak  lupa  juga, mengecup  kedua  pipi  gembul  si  adek.

"Abang, ayo-ayo  main  mobilan !!" rengeknya  pada  Jungkook.

"Iya  ayo !! kak  Sehun  mau  ikut ??"

"Boleh  deh, ayo !!"

Mereka  bertiga, menuju  arena  bermain  anak. Jin  dan  Namjoon  tersenyum  melihatnya.

"Ayah. Mereka  udah  cocok  banget  ya, jadi  keluarga. Kelihatan  banget, Sehun  sayang  banget  sama  Tata," jelas  Jin.

"Kita  nggak  salah, pilih  calon  mantu  seperti  Sehun," balas  Namjoon.

Sementara  di  arena  bermain. Tata  tertawa  senang, menaiki  mobil  remote  control  itu. Sehun  dan  Jungkook  mengawasi, dari  pagar  pembatas.

"Sayang. Kita  udah  kayak  keluarga  bahagia, ya. Jalan  bertiga  sama  anak," celetuk  Sehun  menggoda. Pipi  Jungkook  bersemu.

"Jangan  mulai  gombal, kak !! banyak  orang  nih," balas  Jungkook  malu-malu. Sehun  hanya  tertawa.

Puas  bermain, mereka  kembali  untuk  makan  siang. Jin  membawa  banyak  bekal. Semuanya  makan  dengan  lahap. Bahkan  pipi  Tata  sampai  belepotan.

Tbc..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 26, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

TataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang