~ 3 ~

340 37 6
                                    

Tata  terbangun, saat  masih  jam  4  pagi. Melihat  pintu  kamarnya  terbuka  lebar. Kamarnya  berhadapan, dengan  kamar  jungkook.

"Hikss...hikss..huwweee !!! huuwweeee !!!" tangisnya  pecah  menggelegar.

Jungkook  jadi  terkejut, dan  hampir  saja  jatuh. Segera  ia  ke  kamar  si  gembul. Dilihatnya  Tata, tertuduk  di  dalam  crib, sambil  menangis. Langsung  saja  Jungkook  gendong  adiknya, ala  koala.

"Buna...hikss...kemana ??" tanya  Tata, disela-sela  tangisnya.

"Buna  sama  ayah  masih  tidur. Ini  masih  jam  4  pagi, lho. Adek  bobo  lagi  yuk !!" ajak  Jungkook.

"Mau  nen !!" rengek  Tata.

"Yaudah, ayo  kita  temui  buna !!" ajak  Jungkook.

Mereka  pun  menuju  kamar  utama. Tepatnya  di  ujung  lorong. Kebetulan  sekali, Namjoon  yang  terbangun  duluan.

"Adek  kenapa, bang ??" tanya  Namjoon, mengambil  alih  Taehyung.

"Kebangun, yah. Tata  minta  nen," jawab  Jungkook.

"Buna...hikss  nen," Tata  kembali  merengek. Membuat  Jin  terusik.

Namjoon  membaringkan  si  gembul, di  tengah. Jungkook  kembali  ke  kamarnya, lanjut  tidur. Sementara  Tata. Bocah  gembul  itu  asyik  menyusu. Dengan  mata  yang  kembali  terpejam.

Namjoon  menepuk-nepuk  pelan, bumbum  Tata. Membuat  anaknya  semakin  nyaman. Dan  mulutnya  berhenti  menyusu. Poninya  lepek  karena  berkeringat. Jin  mengecup  pipi  gembul  itu.

Mereka  pun  kembali  tidur. Karena  besok  pagi, Namjoon  mengajak  pergi  piknik. Pasti  Tata  sangat  senang. Dan  Jin, berencana  membawa  banyak  bekal. Agar  si  gembul  tidak  rewel. Tata  itu  hobi  makan, sama  seperti  abangnya.

Tbc..

TataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang