~ 2 ~

422 37 2
                                    

Siang  ini, Tata  ikut  mengantarkan  makan  siang, untuk  ayahnya. Ia  dan  Jin, memasuki  lobi  perusahaan. Dengan  Tata  dalam  gendongan. Si  gembul  mengamati  sekitar. Para  karyawan  disana  memekik  gemas, dengan  kedatangannya.

 Para  karyawan  disana  memekik  gemas, dengan  kedatangannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tata  minta  turun  dari  gendongan. Tersenyum  senang. Menggenggam  erat  tangan  Jin.

"Siang  Rose !!" sapa  Jin, pada  salah  satu  resepsionis.

"Siang  bu  Kim, adek !!" balasnya  ramah.

"Apa  pak  Kim  masih  sibuk ??" tanya  Jin.

"Sepertinya  tidak, bu. Rapat  baru  selesai, satu  jam  lalu. Pak  Kim  ada  di  ruangannya," jelas  Rose.

"Baiklah, makasih  ya. Mari !!" pamit  Jin. Rose  membungkuk  sopan.

Jin  dan  Tata, naik  lift. Menuju  lantai  10. Ruangan  khusus  direktur. Mereka  sampai  di  depan  pintu.

Cklek !!

"Ayah !!" pekik  Tata, berlari  kecil  kearah  Namjoon. Duduk  di  pangkuannya.

"Tata  ikut, bun ??" tanya  Namjoon.

"Iya  ayah. Jungkook  lagi  pergi. Daripada  sendirian, bunda  ajak  deh  kesini," jawab  Jin.

Menata  makan  siang, diatas  meja. Sedangkan  Tata, sudah  sibuk  meminum  susu. Juga  sebungkus  roti  coklat.

---skip>>>

Sore  hari  menyapa. Namjoon  mengendarai  mobilnya  perlahan, membelah  jalanan  kota.

Si  gembul  Tata, tidur  di  pangkuan  buna. Sambil  menyesap  pacifier. Sedangkan  tangan  kirinya, meremat  kemeja  Jin.

"Adek  pulas  banget  tidurnya. Tadi  juga, habis  banyak  makanannya," ucap  Namjoon.

"Itu  artinya  adek  sehat, ayah," balas  Jin  tersenyum. Lalu  mengecup  pipi  Tata.

Pemandangan  yang  sangat  manis, bagi  Namjoon. Ia  tersenyum  hangat. Satu  tangannya, mengusap  pipi  Tata. Bungsu  kesayangannya. Lalu  kembali  fokus  menyetir.

Tbc..

TataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang