𝑾𝒉𝒆𝒏 𝒚𝒐𝒖 𝒔𝒂𝒊𝒅 𝒚𝒐𝒖'𝒓𝒆 𝒍𝒂𝒔𝒕 𝒈𝒐𝒐𝒅𝒃𝒚𝒆...
𝒊 𝒅𝒊𝒆𝒅 𝒂 𝒍𝒊𝒕𝒕𝒍𝒆 𝒃𝒊𝒕 𝒊𝒏𝒔𝒊𝒅𝒆,
𝒊 𝒍𝒂𝒚 𝒊𝒏 𝒕𝒆𝒂𝒓𝒔 𝒊𝒏 𝒃𝒆𝒅 𝒂𝒍𝒍 𝒏𝒊𝒈𝒉𝒕,
𝒂𝒍𝒐𝒏𝒆 𝒘𝒊𝒕𝒉𝒐𝒖𝒕 𝒚𝒐𝒖 𝒃𝒚 𝒎𝒚 𝒔𝒊𝒅𝒆...
*𝓚𝓸𝓭𝓪𝓵𝓲𝓷𝓮 - 𝓐𝓵𝓵 𝓘 𝓦𝓪𝓷𝓽
__________________ ׂׂૢ་༘࿐
┊ ⋆ ┊ . ┊ ┊
┊ ┊⋆ ┊ .
┊ ┊ ⋆˚
✧. ┊
⋆ ★
Hujan membasahi kota Tokyo hari ini, (Y/n) tengah menelpon seseorang lewat ponsel yang digenggamnya, wajahnya yang menatap kearah luar jendela apartemennya, menantikan jawaban panggilan telponnya.
Tut..tut..
"Sudah sebulan dia gak ada kabar."
(Y/n) berbicara pada kakak lelakinya itu."Kamu gak mencari kerumahnya?" Tanya kakaknya tersebut.
"Aku sudah mencari kerumahnya, bahkan teman-teman terdekat dan keluarganya, tapi hasilnya nihil."
"Ayah meminta kita meninggalkan Tokyo malam ini (y/n), kita rapihkan barang-barangnya, aku akan membantumu."
Hari yang sulit bagi (y/n) karena harus meninggalkan kota yang penuh dengan kenangan bersama kekasihnya. Bahkan (y/n) tidak mengetahui keadaan kekasihnya tersebut.
"Sudah siap? Ayo kita berangkat, ayah akan menjemput kita di bandara London nanti."
(Y/n) dan kakaknya langsung pergi ke bandara, (y/n) masih menatap layar ponselnya berharap kekasihnya memberi kabar. Mereka sudah tiba di bandara malam ini, mereka pun segera melakukan penerbangan dari Tokyo ke London."Apa kita akan kembali ke Tokyo?" Tanya (y/n) pada kakaknya.
"Entahlah, hei... Lupakan saja dia, dia juga tidak memberimu kabar sama sekali selama sebulan ini."
"...." (Y/n) hanya terdiam mendengar ucapan kakaknya.
23 jam kemudian.....
Mereka telah sampai diLondon, (y/n) dan kakaknya bertemu dengan sopir yang menjemputnya dibandara.
"Fushiguro?" Tanya sang sopir kepada kedua kakak beradik tersebut.
"Ya, itu kami." Jawab sang kakak.
Akhirnya mereka menaiki mobil yang dikendarai sopir ayahnya, cuacanya sangat dingin dibandingkan Tokyo saat itu.
"Tuan Fushiguro meminta kalian untuk melanjutkan sekolah diCambridge." Ucap sang sopi.
"PAK AWASS!!!" Teriak Megumi yang panik.
Ckiitttt....brakkghh....
(Cambridge Hospital, 20.30 p.m)
KAMU SEDANG MEMBACA
⋆ ☄︎𝑱𝒖𝒋𝒖𝒕𝒔𝒖 𝑶𝒏𝒆𝒔𝒉𝒐𝒐𝒕 || ✓
Short Storyᴺᴼᵂ ᴾᴸᴬᵞᴵᴺᴳ :╔══ஓ๑♡๑ஓ══╗ 𝙅𝙟𝙠 𝘽𝙤𝙮𝙨 ╚══ஓ๑♡๑ஓ══╝ ▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱▰▱ 𝙎𝙩𝙖𝙩𝙪𝙨 : 𝘾𝙤𝙢𝙥𝙡𝙚𝙩𝙚𝙙 •Baku/Non baku/semi baku •OOC •Typo bertebaran •All genre Char : Gege Akutami Story : Valdmr...